Bad Criminal

45 7 1
                                    

"BAD CRIMINAL"

Mereka berdua sama-sama memiliki kebiasaan buruk ....

"Penguntit dan pencuri, huh? Bukankah kita pasangan ideal?"

*
*
*
*
*

written by writerlatte
a bts (kim taehyung) fanfiction
kim taehyung x yeo sora
enjoy!

*
*
*
*
*

YEO Sora sedang piket hari itu. Sepulang sekolah, saat matahari mulai mengejar senja. Teman seperjuangan piketnya sedang menyapu ruangan, dan ia yang mengelap meja dari debu sekaligus membersihkan laci meja dari sampah.

Alih-alih menemukan sampah, Sora justru menarik sebuah buku tulis bersampul biru dari laci meja dengan tangannya. Ia tahu seharusnya tak melanggar privasi seseorang, tetapi Sora penasaran dengan isi buku lelaki itu.

Ya, pemilik meja tersebut adalah Kim Taehyung, anak lelaki yang terkenal aneh di seantero sekolah. Ia tidak tahu persis mengapa lelaki itu disebut demikian, tetapi banyak yang menganggap Taehyung sosok absurd dan sulit dimengerti meskipun luar biasa ramah. Entahlah, Sora selalu berusaha tak dekat dengan lingkup udara Taehyung.

Dan, ia tak pernah tahu kalau Taehyung pintar menggambar.

Sora bisa saja memberikan pujian jika sketsa gambar di buku Taehyung bukanlah dirinya. Apalagi, sosok dirinya yang sedang mencuri sesuatu di toko-toko. Dibuat dengan begitu detail, nyaris tanpa cela.

"Sora-ssi! Aku sudah selesai. Ayo kita pulang!" seru teman sekelas Sora, seorang gadis berkacamata yang mendapat jadwal piket sama dengannya.

Sora terkejut setengah mati mendengar panggilan itu, lantas segera menjawab, "Kau duluan saja. Aku masih belum."

"Baiklah, Sora-ssi! Sampai besok!" serunya, lalu berlalu dari kelas.

Sora pun memutuskan untuk membawa pulang buku Taehyung itu. Ia harus meminta pertanggungjawaban atas gambar sketsa dirinya yang sedang melakukan tindak kriminal tersebut.

*

"APA maksudmu ini?" tanya Sora kesal. Ia membanting buku milik Taehyung di atas meja, persis di depan lelaki itu keesokan harinya.

Taehyung tersenyum culas. "Kau sudah melihatnya sendiri. Aku memang sengaja meletakannya di sana agar ditemukan olehmu."

Sora menahan marahnya, sadar jika ia sudah mulai mengundang perhatian teman-teman sekelas. Ia menatap Taehyung tajam, lalu berujar pelan, "Ikut aku."

Sora berjalan ke luar kelas dan Taehyung mengikutinya dari belakang. Mereka berdua menuju tempat yang sepi di sekolah, perpustakaan dengan rak-rak buku yang menjulang tinggi. Di sana Sora berniat untuk memaki Taehyung sepuas hatinya, tapi lelaki itu sudah mendahului konversasi.

"Aku melihatmu," kata Taehyung penuh penekanan, "mencuri. Uang, pernak-pernik kecil, makanan."

"Kau mengikutiku!" seru Sora. Rahasia terbesarnya ada di ujung tanduk, dan lelaki di hadapannya bisa melaporkan kapanpun.

"Sabar, Yeo Sora. Bukankah sekarang harusnya aku yang mengancammu?" balas Taehyung. "Lakukanlah sesuatu untukku. Maka aku akan menyimpan rahasiamu."

Taehyung yang licik. Lelaki gila, aneh, dan penguntit. Sora ingin sekali mengalamatkan semua umpatan kepada Taehyung.

"Dasar penguntit," maki Sora.

"Dan kau? Pencuri," balas Taehyung tanpa merasa bersalah sama sekali.

Bad Criminal - Kim TaehyungWhere stories live. Discover now