Eps 9

15 2 0
                                    

Karena Christo mulai berpikir tentang seseorang yang dia lihat di rumah Antonio dan isu kalau di rumah itu ada sesuatu yang bukan manusia, dia mulai mencurigai Antonio. Saat dia melewati rumah Antonio, dia selalu memperhatikan isi rumahnya dengan melihat melalui jendela.

Hingga suatu saat, Christo melihat seseorang yang pernah dia lihat saat bermain di rumah Antonio bersama Miguel. Dia mengucek matanya. Dan ternyata, seseorang yang dia lihat memang nyata. Orang itu terlihat di jendela rumah Antonio. Dia terlihat seperti alien. Christo ingin memfoto alien itu, tapi saat dia ingin melakukannya, alien itu sudah menghilang.

Karena kaget melihat alien, Christo langsung menghampiri rumah Antonio. "Antonio, Antonio" kata Christo. "Iy, iy tunggu" kata Antonio. Antonio pun langsung keluar rumah. "Ada apa Christo?" tanya Antonio. "Tadi tadi, aku melihat alien di dalam rumahmu" kata Christo. "Hah, kamu lihat lewat mana?" tanya Antonio lagi. "Tadi, aku lihat lewat jendela rumahmu" kata Christo.

"(Hadeuhhh, kayaknya itu Jody deh)" kata Antonio dalam hati. "Kayaknya itu cuman imajinasi kamu aja deh" kata Antonio. "Masa sih, saat aku ke rumahmu dengan Miguel, aku melihat alien yang sama di kamarmu seperti yang aku lihat hari ini" kata Christo. Antonio hanya bisa terdiam kemudian menjawab "Eeee ya mungkin itu cuma imajinasi kamu juga, aku masuk dulu ya mau ngerjain sesuatu bye" kata Antonio.

Antonio langsung menutup pintu rumahnya. Saat di dalam, Antonio hanya terengah engah. "Aduh, gimana ya? Kayaknya Christo udh mulai mencurigai aku. Christo yang diluar berkata "Kayaknya ada yang aneh deh. Lain kali aku pasti mengungkapnya. Setelah itu Christo pun pergi dari rumah Antonio. Ibu Antonio kemudian menghampiri Antonio. "Kamu kenapa terengah engah gitu Antonio?" tanya ibunya.

"Oo tadi, Christo melihat Jody lewat jendela kamarku. Aku lupa menutup tirai jendela kamarku. Kemudian dia bertanya kepadaku bahwa dia melihat alien. Tapi aku bilang kepadanya kalau itu mungkin hanya imajinasinya saja" kata Antonio. "Oo gitu, kayaknya kamu harus memberitahukan keberadaan Jody kepada orang orang" kata ibu Antonio.

"Hah, kenapa Bu?" tanya Antonio dengan kaget. "Kamu gak bisa nyembunyiin Jody untuk selamanya. Lagi pula dia tidak berasal dari sini" kata ibunya. "Gk gak mau Bu. Jody itu kan sahabatku" kata Antonio. "Yaudh kalau gitu, untuk sementara waktu kamu boleh menjaganya disini" kata ibu Antonio sambil menghela napas.

Antonio hanya mengangguk angguk. Saat keesokan harinya, Christo kembali ke rumah Antonio. Dia mengajaknya bermain. Antonio pun menyuruhnya masuk. Saat sudah di dalam, mereka pun bermain di lantai 2. Saat mereka sedang asyik bermain, tiba tiba Antonio ingin pergi ke toilet. Antonio pun langsung pergi ke lantai 1.

Saat Antonio sedang di toilet, Christo langsung mengintip kamar Antonio. Dan seperti yang ia duga, ada alien di dalam sana. Christo hanya terkaget melihat alien disana. Saat selesai dari kamar mandi, Antonio melihat Christo sedang mengintip kamarnya. "Ternyata selama ini, ada alien di dalam kamar ini" kata Christo. "Hah, jadi kamu udh tau tentang alien ini. Iy aku memang memelihara alien disini. Aku menemukannya di sebuah pesawat luar angkasa yang jatuh di dekat sini" kata Antonio.

"Oo, jadi karena itu kamu merawatnya disini" kata Christo. Antonio menganggukan kepalanya. "Tapi kamu jangan beritahu kepada siapa siapa ya" kata Antonio. "Ok" kata Christo. Setelah itu mereka berdua melanjutkan permainan mereka. Setelah selesai bermain, Christo pun pergi pulang "Bye Antonio" kata Christo. "Bye" kata Antonio. Setelah itu Christo meninggalkan rumah Antonio.
Sejak saat itu, Christo mengetahui keberadaan Jody.

😀 Read the next chapter again ok 👍

Alien : Different Life Where stories live. Discover now