Eps 7

24 2 0
                                    

Karena kecurigaan Miguel masih ada, dia kembali bermain ke rumah Antonio. Dia mempunyai rencana. Saat Miguel bermain dengan Antonio di lantai 2, dia akan berpura pura ingin pergi ke toilet untuk buang air kecil di lantai 1. Saat Miguel sudah di lantai 1, dia diam diam akan pergi ke kamar Antonio dan melihat dalamnya.

Dan rencana itu pun dimulai. Miguel kembali datang ke rumah Antonio. Dia mengajak Antonio bermain di lantai 2. Saat sudah lama bermain, Miguel mulai berpura pura ingin buang air kecil. Antonio mengiyakannya. Setelah itu, Miguel pun turun ke lantai 1.

Dia diam diam pergi ke kamar Antonio untuk melihat isi kamarnya. Dan ternyata, dia melihat alien di kamar Antonio. Dia pun langsung berteriak. Antonio dan ibunya kemudian pergi menghampiri Miguel. "Ada apa Miguel?" kata ibu Antonio. Antonio hanya melihat pintu kamarnya yang sedang terbuka.

"Kamu mau masuk ke kamar aku ya? Katanya pengen ke toilet" kata Antonio. "Eeee sebenarnya, aku pura pura ingin buang air kecil. Sebenarnya aku ingin tahu apa isi kamar ini karena kamu selalu menghalauku saat ingin melihat kamar ini" kata Miguel.

"Hahh!!! Jadi kamu sudah tau apa yang ada di dalam kamar ku?" tanya Antonio. "Te te te ternyata ada alien di kamar ini" kata Miguel. "Yahh karena kamu sudah tau dia sebenarnya alien yang aku simpan selama ini, namanya Jody. Aku menemukannya di sebuah pesawat luar angkasa yang jatuh di sekitar sini. Karena kau sudah tau, tolong jangan beritahu kepada siapapun ya" kata Antonio.

"Baik, aku akan merahasiakan tentang alien tersebut, eee maksudku Jody" kata Miguel. "Ok kalau begitu" kata Antonio. "Ayo kita lanjutkan main" kata Miguel. "Ayo" kata Antonio. Sejak saat itu, Miguel mulai merahasiakan tentang Jody. Saat di rumah, orang tua Miguel bertanya kepadanya apa yang dia lakukan di rumah Antonio. Dia menjawab

"Eeee cuma main sama Antonio aja kok Bu" kata Miguel. "Beneran nih, kamu gk bohong sama ibu?" kata ibu Miguel. "Eee gk kok Bu" kata Miguel. "Oh, ok" kata ibunya. Miguel tidak pernah memberitahu tentang Jody kepada siapapun, tapi pada suatu hari seorang temannya bernama Christo tanya kepadanya

"Miguel, kamu kemarin bermain ke rumah Antonio ya?" Kata Christo. "Iy, memang kenapa?" Kata Miguel. "Katanya ada isu kalau di rumah Antonio, ada banyak keanehan" kata temannya. "Keanehan apa?" tanya Miguel bingung.

"Katanya rumahnya ada sesuatu yang bukan manusia tapi gak ada yang tahu itu apa. Kata orang orang itu alien" kata Christo. "Oo gitu ya. Tapi saat aku ke rumahnya tidak apa apa tuh" kata Miguel sambil berpura pura. "Oo mungkin kamu sedang tidak beruntung" kata Christo. "Mungkin. Lain kali kamu mau gak aku ajak ke rumah Antonio?" kata Miguel. "Yaudh, aku mau" kata Christo.

😀Read the next chapter again ok 👍

Alien : Different Life Where stories live. Discover now