Eps 4

51 2 0
                                    

Sejak hari dimana ibu Antonio mulai mencurigai Antonio, suatu waktu ibunya bertanya kepada Antonio. "Antonio, knp sih kamu akhir akhir ini bertingkah laku aneh. Makan selalu disisakan, tidak memperbolehkan ibu masuk ke kamarmu. Sebenarnya kamu knp sih?" tanya ibunya.

Antonio hanya bisa terdiam dengan rasa gugup. Dia berbicara dalam hati "(Aduh gimana ya, aku harus jawab apa? Kalau aku beritahu nanti Jody akan ketahuan)". "Bentar ya bu, aku ke toilet dulu" kata Antonio. "Eee tunggu tunggu, knp kamu selalu mengalihkan perhatian saat ibu bertanya?" kata ibunya.

Antonio hanya bisa terdiam. "Bentar Bu, aku mau ke toilet dulu udh gk tahan ni" kata Antonio. "Yaudh sana, nanti balik lagi kesini" kata Ibu Antonio. "Ok Bu" jawab Antonio. Saat di kamar mandi, dia terus berpikir, "hemm, aku harus jawab apa ya ke Ibu". Di saat yang sama ketika ibu Antonio sedang menunggu Antonio, dia mendengar suara dari dalam kamar Antonio.

Dengan cepat, Antonio langsung menuju ke ibunya dan menutup pintu kamarnya. "Itu tadi ada siapa di kamar kamu?" tanya Ibu Antonio. "Eeeee gk ada apa apa kok Bu" kata Antonio. "Kok tadi ibu kaya ngeliat sesuatu seperti manusia tapi aneh" kata ibunya.

"Oo, itu kayaknya imajinasi ibu aj deh" kata Antonio. "Oo yaudh, sekarang kita makan siang aj" kata ibunya. Setelah itu pun Antonio dan ibunya pergi untuk makan siang. Setelah makan siang, Antonio langsung masuk ke kamarnya. "Huhh, hampir saja ibu mengetahui tentang Jody lagi" kata Antonio.

Setelah Antonio masuk ke kamar, ibunya hanya melihatnya dari depan pintu. "Sebenarnya apa yang disembunyikan Antonio dariku ya" kata ibunya. Karena semakin penasaran, ibunya masuk ke kamar Antonio. Saat mengetahui ibunya akan masuk, Antonio langsung menutupi Jody dengan selimut.

Setelah itu pun ibunya masuk dan mengecek kamarnya. "Eee ibu ngapain ke sini?" tanya Antonio. Ibunya hanya terus memeriksa kamar Antonio. Ibunya terus melihat selimut yang digunakan Antonio untuk menutupi Jody. "Hemm, ternyata gk ada apa apa di sini" kata ibunya. Setelah itu, ibunya keluar dari kamar. Tapi kecurigaan ibunya masih ada. Dia mempunyai rencana. Ibu Antonio akan mengecek kamar Antonio saat Antonio pergi sekolah.

😀Read the next chapter again ok👍

Alien : Different Life Where stories live. Discover now