Penghapusan cerita

1.3K 19 7
                                    

Haloooo....

Jadi biar kalian nggak ngira aku PHP mau nerbitin Gara, aku barusan abis chat sama salah satu penerbit self publishing. Tapi naskahnya belum aku kasih karena aku masih mau nulis ekstra part. Biar kalo kalian beli bukunya dapet bonus tambahan cerita gitu.

Nah, berhubung mau diterbitkan, akan ada beberapa bagian dari cerita ini yang akan dihapus atau diunpublish (nanti deh aku liat yang mana enaknya) tapi kemungkinan dihapus, sama kaya HWS dulu. Fgos, udah empat tahun aku ga pernah ngeluarin buku baru lagi. Doain ya proses terbitnya lancar.

Aku akan kabari progressnya sampai mana dan sebelum resmi buka PO aku nanti aku akan share covernya (nggak sekarang ya, pokoknya secepatnya). Semoga kalian suka dan berkenan. Aku nanya bener2 apa kalian memang serius mau ikutan PO karena aku ga nyetak banyak (bener-bener kuatir yang mesen dikit) karena aku pengen bentuk bukunya benar-benar worth buat dibeli.

Kalo HWS dulu aku layout sendiri jadinya ya gitu deh. Tapi sekarang aku udah mutusin ga mau layout sendiri jadi semuanya pihak penerbit yang akan mengerjakan.

Stoknya ga akan banyak ya.

A Message From Gara (Ready Stock)Where stories live. Discover now