27

11.8K 2.1K 192
                                    

Rain ngehela nafasnya pelan-pelan, rasanya pinggang sekaligus bahunya capek banget karena dari pagi dia ga beranjak dari tempat duduknya.

Kerjaan Rain numpuk, ditambah lagi sama beberapa senior yang minta tolong ke dia buat nge-handle kerjaan mereka. Mau ditolak juga gimana... Rain takut dia jadi omongan senior-seniornya. Lagian Rain juga ga enak buat nolak.

Ck, gini banget ya nasib jadi orang yang ga enakan.

Rain ngerenggangin pelan badannya sambil ngedarin pandangan ke sekeliling. Helaan nafas berat seketika keluar dari sela bibirnya pas sadar kalo cuman tinggal dia yang ada di ruangan ini. Anak divisinya udah pulang semua dari jam 5 tadi. Dan Rain masih di sini walaupun jam udah nunjukin pukul 8 malam.

Rain natap layar komputer di hadapannya dan seketika meringis pas sadar kalo masih ada kerjaannya yang tinggal. Ga banyak, jadi mending dia bawa ke rumah aja karena rasanya ngeri juga sendirian di sini.

Selesai nge-copy kerjaannya ke flashdisk, Rain langsung ngeberesin semua peralatannya dan dimasukin ke tasnya.

Bahkan pas Rain keluar dari ruangan divisinya, udah gaada lagi karyawan yang berlalu lalang. Ck, karena terlalu fokus nyelesaiin kerjaan dia bahkan jadi ga sadar kalo jam pulang udah terlewat. Untung kantor bakalan benar-benar ditutup jam 10 nanti jadi Rain ga usah takut bakalan terkunci di sini.

Rain baru aja mau nyegat taksi, tapi tatapannya justru tertuju ke cafe Sunwoo yang ramai di seberang sana.

Ah... kayaknya cafein bakalan ngebantu dia buat bisa begadang nanti. Jadi sekarang kaki Rain udah melangkah menyeberang jalan setelah memastikan gaada kendaraan yang lewat.

Rain langsung disambut dengan ramah sama salah satu karyawan di sana. Senyuman Rain terukir gitu aja pas ngedengar sapaan ramah itu.

Ternyata sapaan ramah dari orang lain sukses ngebuat mood Rain naik walau ga seberapa. Ya... seengganya mood Rain ga sejelek tadi pas seniornya minta tolong ini-itu.

Rain langsung jalan ke kasir buat langsung mesan, niatnya mau beli kopi buat dibawa pulang aja.

"Eh? Cewek si bos ternyata " Sapa Lucy dengan senyuman ramahnya pas giliran Rain memesan.

Senyuman kikuk di bibir cewek Son itu terkembang pas ngedengar sapaan Lucy itu.

"Mau pesan apa kak?"

"Espresso, dibawa pulang ya."

"Okee." Sahut Lucy masih dengan senyuman lebarnya, "ga pulang sama si bos, Kak?" Tanyanya sambil ngambilin kembalian buat Rain.

"Emang Sunwoo belom pulang?"

Lucy menggeleng dan ngasih kembalian Rain, kepalanya tertoleh ke arah ruangan khusus yang dekat dari tempatnya sekarang. Ga lama, pintu ruangan itu terbuka dan nampilin sosok Sunwoo yang keluar dari sana.

"Nah itu si bos." Kata Lucy pelan, "Bos ceweknya ini!!" Serunya lagi bahkan sebelum Rain sempat nyegah dia buat manggil Sunwoo.

Kepala Sunwoo tertoleh, Rain refleks ngukir senyuman kikuknya yang dibalas senyuman hangat Sunwoo.

"Baru pulang?" Tanya cowok Kim itu sambil melangkah mendekat.

"Ey si bos masa ceweknya baru pulang aja gatau." Celetuk Lucy yang ga direspon apa-apa sama Sunwoo atau Rain.

Sunwoo cuman ngelirik sekilas ke karyawannya itu terus narik pelan tangan Rain ke salah satu meja yang kosong.

"Lo lembur ya?" Tanya cowok itu pas mereka udah nempatin kursi yang saling berhadapan.

[II] Groove :: Lee Haechan✔Donde viven las historias. Descúbrelo ahora