P(b)F; Ego

1.5K 118 10
                                    

𝙰𝚠𝚊𝚜 𝚝𝚢𝚙𝚘!






𝙷𝚊𝚙𝚙𝚢 𝚁𝚎𝚊𝚍𝚒𝚗𝚐...

-

Min Yoongi bersumpah, ingin sekali rasanya menghilang dari muka bumi. Kalau dia harus terus menerus diikuti oleh makhluk macam Taehyung. Bukan apa, hanya saja Yoongi muak.

Alasannya sepele, tidak ingin melihat Yoongi dekat-dekat dengan para gadis. Oh ayolah, memangnya Taehyung itu siapanya Yoongi?

Mereka cuma sebatas sahabat, tapi tetap saja seorang Kim Taehyung tak pernah terbantah, meski sebatas sahabat dia tetap saja melarangnya.

Katanya, justru itu dia ingin Yoongi tidak lagi merasakan sakit hati dari para gadis yang selalu menyakitinya. Dan Taehyung sendiri lah yang optimis sekali memprediksi Yoongi seorang pria yang normal. Karena mengencani seorang gadis, tidak seperti temannya yang menyukai sesama jenis.

Taehyung tidak suka, dan dia sangat benci dengan orang yang seperti itu. Tapi yakin? Sedang dia sendiri selalu curi-curi kecup di kening dan bibir Yoongi, setiap mereka tidur bersama.

Yoongi sendiri tak terlalu mempermasalahkan, hanya saja cara seperti ini sangat tidak elit baginya. Seperti sekarang misalnya, Yoongi yakin bahwa Yoonji juga merasakan hal yang sama.

"Ayolah Taehyung…  Oppa ku tidak akan kenapa-kenapa, berhentilah mengikutinya."

"Ck, kau itu tidak tahu Yoonji-ah. Yoongi itu baru patah hati, jadi harus selalu dijaga." Dengar, Yoongi sendiri sampai muak. Apalagi Yoonji, gadis itu merasa sangat kesal. Hingga akhirnya, dia pukul kepala Taehyung bagian belakang.

Plak

"Yak Min Yoonji, itu sakit. Dasar kamu gadis bar-bar."

"Apa? Kau mengataiku bar-bar?? Wah wah Kim Taehyung, hebat sekali. Memang dirimu tidak bar-bar ya?? Huh."

"Enak saja, aku? Tentu saja tidak, yang bar-bar itu kamu. Aku kan tampan, mana mungkin jadi bar-bar."

"Seterah kamu saja lah, Tae."

"Ku koreksi, bukan seterah Yoonji-ah. Tapi TERSERAH. Tahu?"

"Aku tak peduli."

"Ya sudah."

"Pergi sana, pulang ke kelasmu. Syuh syuh…"

"Tidak mau, aku mau disini. Di samping Yoongi, bagaimana kalau nanti gadis di sampingmu menggoda Yoongi?"

What? Yoonji menatap dengan mata memicing ke arah Taehyung. "Kamu…" Telunjuknya menunjuk tepat di wajah Taehyung.

"Apa?"

Tapi belum sempat perang antara Yoonji dan Taehyung terjadi, seorang guru datang dan menatap bingung ke arah Taehyung-Yoonji.

Tuk tuk

Ketukan di meja guru itu, alihkan atensi keduanya. Taehyung terkejut, sedang Yoonji senyum mengejek ke arah Taehyung. Yoongi sendiri, dia hanya menggelengkan kepalanya menatap dua orang itu.

Tatapan super tajam dari guru di depan sana membuat Taehyung berdiri, dan meringis malu. Bungkukan tubuhnya, memberi hormat lalu pergi keluar dari sana dengan terbirit.

Yoongi akhirnya menghela nafas lega, sekarang waktunya untuk fokus ke pelajaran. Tapi entah kenapa, dia masih terpikirkan sahabatnya itu.

Membuatnya terkekeh kecil, hingga saat tangannya di sentuh oleh teman sebangku nya dia tersadar. "Huh, kenapa?"

"Ck, Hyung. Kamu kenapa?"

"Aku? Tak apa, kok. Hehe."

"Hei, kamu jatuh cinta lagi ya?? Pada siapa? Beritahu aku."

𝙿𝚘𝚜𝚜𝚎𝚜𝚜𝚒𝚟𝚎 (𝘣𝘰𝘺)𝙁𝙧𝙞𝙚𝙣𝙙 (Complete)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang