Anggota Baru

2 0 0
                                    

29 JANUARI 2001

3 Bulan sebelum perampokan terjadi, Capitelli bertemu dengan Edilson untuk membahas 2 orang yang masih tersisa untuk melakukan perampokan terstruktur ini. Setelah bertemu keduanya langsung berbicara mengenai 2 orang yang akan diajak untuk bergabung ke kelompok mereka. 2 orang tersebut haruslah seorang yang ahli dalam persenjataan. Karena jika tidak ada orang yang ahli dalam persenjataan di sebuah kelompok perampokan maka perampokan tersebut akan menerima banyak sekali resiko buruk.

Edilson memberi 2 rekomendasi orang yang akan mengisi tempat ini. Yang pertama merupakan mantan anggota militer negara Maroko yang berhasil mengungkap organisasi Al-Qaeda. Yang kedua merupakan mantan pengawal gubernur Bank Spanyol yang berasal dari Finlandia.

Tanpa berpikir panjang Keduanya pun langsung mengontak ke 2 orang tersebut. Datanglah kedua orang tersebut ke Restoran Cassa Boca.

Kedua orang ini terkaget untuk apa dia diundang makan ke restoran itu. Dia pun bertanya,

"Hei Edilson, kenapa kau menyuruhku kesini?".

"Dengar kawan, aku mengenal kau, begitupun kau juga mengenalku. Kalian ku ajak kesini ada suatu hal penting yang ingin kukatakan."

Edilson menjelaskan singkat tentang perencanaan perampokan tersebut. Kedua orang ahli persenjataan mulai tertarik dengan rencana tersebut. Keduanya berkata,

"Kapan perampokan itu dimulai?"

Capitelli menjawab, "Rencana ini masih jauh dari kata sempurna. Mari kita atur sesempurna mungkin, dan itu butuh waktu yang cukup lama bukan?"

Kedua orang ahli senjata tersebut setuju untuk bergabung dengan Capitelli dan Edilson. Lalu mereka segera keluar dari restoran tersebut lalu pergi ke sebuah tempat terpencil di Spanyol untuk merancang rencana yang matang dan menghindari keramaian agar mereka tidak diketahui banyak orang.

Yayımlanan bölümlerin sonuna geldiniz.

⏰ Son güncelleme: Jun 03, 2020 ⏰

Yeni bölümlerden haberdar olmak için bu hikayeyi Kütüphanenize ekleyin!

Unbelivable HeistHikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin