144. Unblessed Love

10 4 1
                                    

On going|| Complete

Judul cerita: Unblessed Love

Author: zulvianianwar_

Genre: teenfiction

Deskripsi singkat:

Aku kira aku dan kamu akan menjadi kita, tetapi, ternyata perkiraanku salah, nyatanya aku dan kamu hanyalah sebuah kenangan. Ah apakah kita akan bersama kembali? Aku rasa tidak. Karena orangtuamu sangat menentang hubungan kita.

~Railsha Agatha Valencia

"Ah Maafkan aku Sha, aku sudah membujuk mama agar kita tetap bisa bersama, tetapi semuanya sia-sia, mama tetap menentang hibungan kita." Ucap Raiden dengan nada penyesalan.

"Maaf Rai, kita cukup sampai disini saja, aku gak mau kamu di cap anak durhaka hanya karna membelaku. Kamu gak usah khawatir, aku baik-baik aja kok. Kalau kamu mau liat aku bahagia, ikuti kemauan orangtuamu, aku ikhlas melepasmu Rai, semoga kamu bahagia bersama pilihan orangtuamu, Aku pamit dan aku harap kita bisa ketemu lagi, sampai jumpa Rai." Ucap Railsha sambil tersenyum kearah Raiden, setelah mengucapkan kata terakhirnya Railsha berdiri dari duduknya dan meninggalkan Raiden sendiri disana.

Bagaimana kelanjutan kisah Raiden dan Railsha? Apakah mereka bisa bersama lagi? Ah daripada kalian penasaran mending langsung baca aja:v

PROMOSI CERITA III [CLOSE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang