01

1.2K 229 123
                                    

Berantem sama dosen itu dosa. Apalagi kalau dosennya Pak Genta.

.
.
.
.
.
.
.
.

Sesampainya gue di kampus setelah melewati nyaris tabrakan dan dimaki - maki orang di jalan, gue buru - buru naik ke lantai empat (siapa sih manusia yang nggak ada perasaan bikin kelas subuh tapi ruangannya di lantai empat? Badan gue tuh masih auto sleep paralysis jam segitu mah!) dengan harapan Pak Genta ban mobilnya bocor atau diare mendadak atau rumahnya ilang jadi musti dicari dulu baru pergi ke kampus. Apapun deh! Yang penting jam tujuh lewat sepuluh ini si bapak belom nyampe kampus.

Dengan napas yang masih ngos - ngosan karena harus naik tangga empat lantai, gue akhirnya sampai di depan kelas dengan kode ED 3 itu. Alih - alih masuk, gue coba denger dulu dari balik pintu, kira - kira di dalem ada Pak Genta atau nggak. Soalnya kalau mau ngintip di jendela, nggak nyampe.

Kok nggak ada suaranya? Please jangan bilang ruangannya kedap suara dong! Akhirnya, karena gue nggak bisa denger apa - apa, gue beraniin diri buat buka pintu sedikit terus ngintip ke dalem dari celah yang ada.

Wait? Pak Genta nggak ada? Beneran? Belom masuk? Waah. . WAAAAAAAH!

(Tolong jangan tiru gue ya :'))

Sangking leganya karena gue nggak ngeliat sosok penampakan Pak Genta di dalem kelas, gue beraniin buka pintu kelas dan masuk, but then. . I just realize that I'm just digging my very own grave :')

Pak Genta nggak ada di mejanya karena beliau berdiri di balik pintu :')

Mampus.

"What are you doing?" Tanyanya dengan nada datar yang nyebelin itu.

"Sorry Pak, I'm late." Sumpah! Malu parah! Satu kelas ngeri - ngeri sedap mau ngetawain gue :')

"You can go then." Yah. . Yaaaaah. . Gue diusir?

"Tapi Pak. ." Oke, gue paham perasaan Aulia sekarang.

"Anda tau peraturan di kelas saya seperti apa. Now, please get out of my class."

"Yah Pak. . Jangan dong Pak. . " Gue masih usaha buat mohon - mohon sama Pak Genta. Masalahnya, jatah absen gue udah kepake dua kali gara - gara sakit dua minggu yang lalu, kalau gue absen lagi nilai gue bisa turun drastis karena pada dasarnya gue rada - rada bego mata kuliah lingustics. Udah bener harusnya gue milih literature kemaren.

"Apa yang bikin anda yakin saya mau ngasih pengecualian buat anda?"

"Apa yang bikin anda yakin saya mau ngasih pengecualian buat anda?"

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
[✔️] Pak Genta [Namjoon Local Au]Where stories live. Discover now