03

1K 209 104
                                    

All those chick flicks I've watched growing up ternyata bullshit! Bangun - bangun dan lo nggak inget apa - apa tentang hidup lo itu serem coy!

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Welcome home, Nyonya Genta."

Woi. . Woi. . WOIIIII

INI KENAPA CERITANYA JADI GUE KISSING SAMA PAK GENTA. . GUE NGGAK SIAP! WOIIIIIIIII!

Sekuat tenaga (iyalah harus sekuat tenaga, Pak Genta badannya gede tinggi menjulang, gue yang cuma kaum Hobbit ini bisa apa :'))

Dan waktu akhirnya Pak Genta ngelepasin gue, ini tangan reflek langsung nampar pipinya tanpa mikirin kemungkinan gue bisa digampar balik sama Pak Genta.

Alih - alih kabur gue malah jongkok sambil nutup mata. Sumpah, pasrah gue mah kalau abis ini gue digampar balik sama Pak Genta. Ternyata bangun tidur dan ujug - ujug lo jadi istri orang AU yang biasanya ada di chick flick yang gue tonton dulu seserem ini di real life.

"Maya. ." Perlahan - lahan gue buka mata gue waktu Pak Genta manggil gue dengan nada yang. . Emmm. . I don't know at least dia kayanya nggak terlihat marah.

"I'm sorry okay. ."

Bulu kuduk gue auto merinding waktu Pak Genta ngelus lengan gue pelan, tapi not in the om - om ganjen way gitu. Lebih ke kaya dia emang concern (?) aja kayanya.

Dan terulang lagi lah adegan gue nangis - nangis bombay part dua. Ya Tuhan. . Udah dong. . Please balikin hari gue ke hari biasanya! Oke. . Gue akui Pak Genta nggak sejahat yang gue kira kalau gue emang kena karma gara - gara jelek - jelekin dia sama temen - temen gue.

Pak Genta yang ikut jongkok di depan gue, narik gue ke pelukannya. Terus punggung gue diusap pelan. Tolong dicatet ya, sebenernya gue nggak mau! Tapi karena kondisinya gue lagi frustasi banget dan vulnerable jadi gue terima gestur menenangkannya Pak Genta.

"I'm sorry. ." Ulang Pak Genta untuk kali keberapa gue udah nggak ngitung lagi sangking hebohnya gue sama adegan nangis - nangis ini. Bahkan sangking melelahkannya gue mungkin nangis sampe gue ketiduran karena sekarang gue ada di kamar yang gue asumsikan adalah kamar gue sama Pak Genta (?)

Jam berapa sekarang?

Harapan gue kalau yang gue alami ini cuma mimpi kandas waktu gue nemuin Pak Genta tidur di sofa yang ada di deket jendela kamar.

"May

Hoppsan! Denna bild följer inte våra riktliner för innehåll. Försök att ta bort den eller ladda upp en annan bild för att fortsätta.

"May. ."

"YA ALLAH KAGET GUE!"

Ternyata Pak Genta bangun juga. Gue nggak bakal diapa - apain kan? Pak Genta bangun dari posisi tidurannya, terus duduk di sofa tempat dia tidur tadi, sementara gue auto narik selimut sampe dagu sambil duduk di kasur.

[✔️] Pak Genta [Namjoon Local Au]Där berättelser lever. Upptäck nu