Chapter 4 - Kemampuan

25 0 0
                                    

Waktu untuk mengucapkan selamat tinggal pada Lynn telah tiba.  Orang-orang dari gereja datang ke penginapan pada hari berikutnya untuk menjelaskan situasinya.  Orang tua Lynn tidak akan menahannya jika dia termotivasi, karena mereka tahu mereka tidak bisa menghentikannya.

Lynn akan memasuki sekolah Knight dan menerima pendidikan untuk kecerdasan dan kekuatannya.  Satu-satunya hal yang saya lega adalah bahwa ada empat Pahlawan lainnya tahun ini.  Saya mendengar tokoh-tokoh negara sangat bersemangat.

Ya, itu tidak ada hubungannya dengan saya.  Lynn menjadi bahan pembicaraan di kota itu untuk minggu pertama atau lebih.  Petualang yang mengunjungi penginapan selalu membicarakannya, tetapi segalanya telah beres sekarang.  Saya kembali ke rutinitas saya yang biasa, membantu di penginapan seperti biasa.  Ketidakhadiran Lynn membuat pekerjaan itu sedikit lebih sulit, tetapi kami sudah menyelesaikannya dengan mempekerjakan seorang pekerja paruh waktu baru, seorang gadis buas berusia 15 tahun bernama Mear.  Dia adalah orang yang menyenangkan yang bisa segera menjadi gadis poster kami.

Pertama kali saya melihatnya, tiba-tiba saya merasa bahwa dia dapat mengerjakan pekerjaan yang telah dilakukan Lynn sampai sekarang.

◆ ◆ ◆

Itu adalah hari yang sibuk.  Banyak petualang ada di sekitar yang sebelumnya mengunjungi kantin penginapan karena Lynn.  Popularitas penginapan telah meningkat sedikit.

Ketika saya sedang membersihkan meja sisa makanan, saya mendengar Mear menjerit dan melihat ke atas dengan cepat.  Rupanya dia menjatuhkan piring, dan potongan-potongan tersebar di seluruh lantai.  Dia mulai dengan tergesa-gesa mengambil potongan-potongan itu di tempat, tetapi bahkan itu terlihat agak ceroboh.

"Aku akan melakukannya, Mear, jadi terus bersihkan meja di sana."

"Ah, y-ya, maaf ..."

Dia sangat menyesal dan segera menuju ke meja.  Ketika saya meraih sepotong besar piring ...

<Item bisa dihancurkan dengan Creation Hammer.  Piring baru dapat dibuat.  >

Apa?  Aku memiringkan kepalaku ke suara yang tiba-tiba terdengar.  Hanya ada petualang berisik di sekitar.  Saya tidak tahu apa itu ... mungkin Harta Ilahi saya?  Apakah mungkin untuk menggunakannya di sini?  Saya mengeluarkan palu, dan tepat ketika saya pergi untuk menghancurkan puing-puing, saya mendengar suara itu lagi.

<Apakah kamu ingin mengumpulkan bahan piring?  >

Tidak ada orang di sekitar yang mengatakan sesuatu kepada saya.  Tidak diragukan lagi, suara itu ada di kepala saya.

<Apakah kamu ingin mengumpulkan potongan piring?  >

Saya bahkan tidak tahu lagi, mari kita lakukan saja.  Ketika saya menyentuhnya dengan palu, potongan-potongan piring menghilang.

Bisakah saya melakukan ini pada mereka semua?  Saya mencoba menyentuh potongan-potongan lainnya, dan semua puing menghilang di suatu tempat.

Saya tidak mengerti.  Apakah saya tetap bisa membersihkannya seperti ini?

◆ ◆ ◆

Pekerjaan itu lebih dari satu jam kemudian.  Kafetaria benar-benar sunyi dan saya melakukan pembersihan terakhir.  Mear menghampiri saya dan menundukkan kepalanya sementara telinga dan ekor anjingnya bergetar.

“R-Relius!  Terima kasih banyak, Anda benar-benar membantu saya hari ini! "

"Tidak apa-apa, lebih berhati-hati lain kali."

“Uh, ya!  …Aku sangat menyesal."

Dia masih sangat menyesal.  Kalau dipikir-pikir, saya tidak benar-benar peduli pada saat itu, tetapi apa yang sebenarnya terjadi pada potongan-potongan piring itu?

<Apakah kamu ingin membuat piring baru menggunakan pecahan keramik?  >

Eh?  Ada suara itu lagi.  Satu-satunya orang di sini adalah Mear, dan dia mati-matian membersihkan kafetaria.  Tidak diragukan lagi itu suara dari tadi, datang dari dalam kepalaku sendiri.  Membuat piring baru ... Saya tidak tahu, haruskah saya mencobanya?

Ketika saya setuju dengan suara itu, saat berikutnya saya menemukan gambar piring di pikiran saya.  Apa-apaan ini?  Saya berpikir untuk mengambilnya, seperti mengeluarkannya dari lemari, dan piring muncul di depan saya ... itu adalah yang sama yang kami gunakan di kafetaria.

Mear memperhatikan saya berdiri di sana dengan bingung.  "Hmm?  Apa itu?"

"Ah, tidak ada apa-apa.  Ini, uh, piring ini kebetulan ada di sini.  Saya akan membersihkannya sedikit. "

"Oh, oke ... dan Relius, kamu bisa jalan terus, aku yang akan menangani sisanya."

"Maukah kamu?  Baiklah, kalau begitu, lakukanlah. ”

Kami biasanya bekerja sebagai tim sampai selesai, tetapi saya menjadi cemas.  Setelah merapikan peralatan, saya kembali ke kamar saya.  Jika mungkin ... ini pasti karena Pandai Besi, kan?

Pekerjaan Pandai Besi yang belum kupikirkan sebelumnya karena semua yang terjadi dengan Lynn.  Saya pikir saya tidak perlu memikirkannya, karena Blacksmith adalah salah satu pekerjaan yang paling tidak perlu di dunia.

Aku memikirkan pekerjaan Blacksmith di pikiranku.

Pandai besi
Level 1 [1/10]

Apa ini?  Saya belum pernah melihat yang seperti itu sebelumnya.  Saya tidak begitu yakin apa arti angka-angka itu.  Saat itulah aku memiringkan kepalaku dan melihat sekeliling.  Apa-apaan ini!?  Saya ingin berteriak.  Benda yang muncul di hadapanku ini seharusnya tidak ada!

Sebagian darinya adalah daftar besar hal-hal yang dapat dan tidak dapat dibuat.  Rupanya, saya tidak bisa membuat benda besar seperti tempat tidur yang saya duduki, tetapi saya bisa membuat bantal.  Sepertinya pada dasarnya setiap item kecil dapat dibuat, tetapi ada dua syarat.  Salah satunya adalah bahwa saya perlu menghancurkan objek dengan Hammer Penciptaan untuk memperbanyaknya.  Yang lain adalah bahwa saya tampaknya membutuhkan bahan baku untuk melakukannya.

Ketika melihat sesuatu yang bisa dibuat, bahan yang dibutuhkan juga ditulis.  Namun, ia juga mengatakan bahwa mungkin untuk menggunakan benda-benda yang dihancurkan dengan Creation Hammer sebagai bahan baku, jadi paling tidak, aku selalu bisa menciptakan sesuatu setelah menghancurkannya.

Saya mulai mendapatkan sakit kepala dari semua kata-kata ini mengisi bidang visi saya dari setiap hal kecil di ruangan itu.

"Bisakah setidaknya sedikit lebih mudah dilihat?"

Hanya perlihatkan kepada saya sesuatu ketika saya ingin membuatnya!  Saat saya berpikir seperti itu, banyak teks menghilang dari pandangan saya.  Wow…

Saya melihat piring di tangan saya ... dan teks tentang membuatnya muncul.  Itu membuat segalanya jadi lebih mudah.

WEAKEST OCCUPATION &quot;BLACKSMITH&quot; BECOME THE STRONGEST  Where stories live. Discover now