_ Ever After

53 4 0
                                    

Selama di perjalanan aku berbincang sedikit tentang apa yang terjadi saat aku dan Saeyoung terpisah. Syukurlah Jumin datang tepat sebelum Saeyoung dipaksa minum sebuah ramuan aneh. Yang pulang dengan helicopter hanya aku, Saeyoung, dan Jumin. V dan yang lainnya dibawa lewat jalur darat.

Sesampainya di helipad Jumin, Jaehee menghampiri kami.

"Oh syukurlah kalian selamat.. mobil dan supir sudah siap di lobby...kalian harus segera pulang dan beristirahat" ucap Jaehee.

"Terimakasih Asisten Kang, Aku akan ikut mengantar mereka. Sekarang apartemen Rika bukan lagi tempat rahasia" balas Jumin.

"Baiklah, saya akan menyampaikan kabar ini ke roomchat. Saya harap Anda segera kembali karena ada banyak hal yang harus diurus terkait kejadian ini"

Aku, Saeyoung, dan Jumin akhirnya dalam perjalanan menuju Apartemen Rika. Saat di perjalanan, Jumin bilang bahwa orang-orang yang terlibat dengan Mint Eye akan diberi perawatan dan kemudian dipulangkan.

Sesampainya di depan apartemen Rika, aku memasukkan passwordnya dan kami bertiga pun masuk.

"Cukup bagus" ucap Jumin saat melihat keadaan didalam apartemen Rika.

"penyusup terdeteksi, hitung mundur dimulai, 5..4..3.."

Aku, Saeyoung, dan Jumin panik dan bergegas keluar.

Saeran POV

DAY-7 Mint Eye 11:22 PM

"fyuh.. akhirnya bom untuk orang kaya itu terpasang juga...Besok saatnya mengambil umpan dan memasang bom cadangan"

Memasang bom di tempat dengan penjagaan manusia yang seketat itu sangatlah susah. Bom yang paling mudah dipasang adalah di rumah si pemain teater. Aku tidak sabar menanti mereka semua di pesta keabadian nanti.

[BREAKING NEWS]

Telah terjadi ledakan di beberapa lokasi yang diakibatkan oleh bom rakitan. Ledakan tersebut terjadi di 2 apartemen dari building berbeda, kantor C&R, kediaman CEO C&R, rumah penduduk, dan daerah pegunungan.

Setelah ditelusuri, beberapa korbannya adalah orang-orang dari sebuah organisasi penggalangan dana RFA. Diduga ledakan ini terjadi dengan motif pembunuhan berencana. Berikut nama beberapa korban yang sudah teridentifikasi.

Ever After -707 x MC-Where stories live. Discover now