Kamu emang jago

20 3 2
                                    

Apakah semua laki-laki mudah mengucapkan kalimat kalimat seperti ini? kalimat yang bisa memabukkan kaum hawa? kalimat yang mampu membawa kami terbang melayang?
Kalimat yang membuat kami kegirangan sampai gigit gigit bantal guling? Loncat loncat dikasur? teriak teriak histeris sambil mukul bantal?
Seperti ini, kaum hawa yang sedang mabuk mabuknya. Di mabuk cinta ya, bukan miras, tuak, apalagi oplosan. JIAKH.

" Kangen kamu ini yang berat "Jujurrrrr

Ops! Esta imagem não segue nossas diretrizes de conteúdo. Para continuar a publicação, tente removê-la ou carregar outra.

" Kangen kamu ini yang berat "
Jujurrrrr.. saat itu pengen bilang aku ga pernah ngerasa rindu ke kamu itu berat, karna jarak bukan lagi segalanya saat aku bisa tau gimana kabar kamu, disaat aku bisa tetap ngobrol ngaco sama kamu walaupun gak intens, tapi itu cukup buat aku untuk ngerasa bahwa jarak bukan segalanya untuk aku. Aku tetap ngerasa kamu dekat..
Tapi semua itu gak bisa aku utarain karna rasa takut aku beesar sekalii, aku takut ketika kamu tau tentang perasaan aku, kamu pergi a' ..

aku takut, kalau selama ini semua kata-kata kamu hanya bercandaan, dan kamu menganggap aku cewek yang baperan cuma di becandain tapi di anggap serius, aku gak mau kamu mikir "yaampun ternyata segini doang ni ngeluluhin nya? gampang banget" lalu kamu pergi karna kamu merasa puas.. dan segala macam bentuk ketakuan lain yang sebenarnya mungkin gak akan terjadi(?)

" Ngelupain kamu engga kok, tenang aee "itu 2017, bagaimana sekarang? 2020? apakah masih sama? bahkan ruang obrolan kita sudah berdebu, tak pernah di sentuh

Ops! Esta imagem não segue nossas diretrizes de conteúdo. Para continuar a publicação, tente removê-la ou carregar outra.

" Ngelupain kamu engga kok, tenang aee "
itu 2017, bagaimana sekarang? 2020?
apakah masih sama?
bahkan ruang obrolan kita sudah berdebu, tak pernah di sentuh.
Aku tak yakin kamu tak melupakan aku. Kamu pasti sudah melakukannya, karna kamu, sudah sangat jaaauuuh sekali, bahkan, saat kamu sudah kembali kesini, ke kota ini.
Kita sudah kembali berada di kota yang sama, tidak ada lagi jarak yang membentang.
Tapi kenapa?
Tapi kenapa rasanya jauh sekali?
Sudah seperti dua orang asing..
Sebatas viewers story, kadang mau balas seperti dulu, sudah ketik, aku hapus lagi.
Karna aku merasa sudah beda, kamu bukan lagi aa' , atau jantan ku dulu..

Lihat kan, seharusnya aku tidak bahas ini di bagian cerita ini, karna ini masih dilembaran 2017 kita.
Dimana aku masih sangat amat terbuai, dan aku tak merasakan jarak. Dan kamu, tidak sedingin saat ini, saat kamu di kota ini lagi.

ini masih ada obrolan ngaco 2017 kita, aku lupa harus nya di part sebelumnya.. gapapa ya disini aja,

 gapapa ya disini aja,

Ops! Esta imagem não segue nossas diretrizes de conteúdo. Para continuar a publicação, tente removê-la ou carregar outra.
Tentang ThariqOnde histórias criam vida. Descubra agora