prologue

530 97 53
                                    

waktu itu, gue bener-bener ngerasa ada di titik yang menurut gue terendah. gue ngerasa enggak ada semangat hidup, putus asa, hilang harapan.

senyuman? gue juga seakan lupa cara buat senyum itu gimana. ya. . bisa dibilang saat itu gue depresi berat.

mau tau rasanya jadi gue gimana? bersikap seolah semua baik-baik aja, selalu berusaha memenuhi keinginan 'mereka', gue yang ada disaat 'mereka' butuh, gue yang selalu dibilang bijak maupun tangguh, gue yang ini lah-itu lah.

nyatanya? gue enggak se-spesial yang 'mereka' pikir. gue cuman sosok lemah yang setiap hari ngerasa kesepian, setiap malem gue nangis, setiap detik gue ngerasa cemas, dan setiap langkah gue ngerasa berat banget.

intinya, kehidupan gue terlalu penuh sama hal-hal yang enggak ada gunanya buat dibanggain.

segala hal yang menurut gue terlalu kelam ini mulai berubah-sedikit saat gue kenal yang namanya roleplayer. lo semua pasti enggak asing sama kata roleplayer, kan? gue yakin yang lagi baca ini, kebanyakan anak roleplayer alias anak rp hahaha.

sebelum itu gue mau nanya, roleplayer menurut lo apaan? jawaban singkatnya, roleplayer itu dunia palsu. apaan tuh? ya dunia palsu, yang bisa dibilang rp adalah dunia kedua lo setelah dunia real life alias rl.

sebenarnya bukan dunia yang gimana-gimana, cuman perumpamaan ini gue pake karena saat itu gue ngerasa rp itu lebih baik daripada kehidupan rl-but it's gonna be wrong.

tbc

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


tbc.
btw jangan nyoba jadi gue, karena lo semua enggak akan kuat hahaha. see u!

jatuh • roleplayer 📍Where stories live. Discover now