Virtual Marriage 02

515 56 6
                                    

Saya sejujurnya tidak menyangka kalau ada yang menyukai cerita ini! Saya sungguh senang melihat kalian yang sudah meninggalkan jejak di bab sebelumnya. Saya banyak berterima kasih!!! Bagaimana tingkah Baekhyun dan Irene? GEMAS KAH?? HAHAHA

Berikut adalah episode selanjutnya. Apa kalian penasaran apa yang terjadi dengan kedua pasangan virtual ini? Semoga mereka membuat kalian semakin gemas ya! Selamat membaca!

 Apa kalian penasaran apa yang terjadi dengan kedua pasangan virtual ini? Semoga mereka membuat kalian semakin gemas ya! Selamat membaca!

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

----- cuplikan minggu lalu -----

[BAEKHYUN] "Kalau dari fotonya cukup cantik. Emm... Apakah dia seorang model? Seorang aktris? Penyanyi? Aku sungguh bingung."

[IRENE] "Aku tidak sabar bertemu orang gila ini."

-----

"I knew it was you!" Yeri berbicara lantang sembari bersandar pada salah satu dinding ruangan mereka.

"Oppa... Kau membuat wajah leader kami memerah tadi! Sungguh diluar dugaan," ujar Seulgi dengan senyuman lebar menghiasi pipinya.

-----

Baekhyun tampak berpikir. Ia memegang dagunya seraya membayangkan rumah idamannya.

"Rumah yang isteriku sukai. Apapun yang akan ia sukai aku rasa aku akan menyukainya."

--- VIRTUAL MARRIAGE 02 ---

[IRENE] Kata yang pertama kali muncul saat melihat tempat tinggal baru kami adalah "CANTIK".

[BAEKHYUN] Sungguh tempatnya benar-benar cantik. Ini diluar dugaanku.

-J- Keduanya sehati mengatakan cantik.

-Y- Memang sepasang sejoli yang cocok.

-S- Mereka adalah jodoh!

Baekhyun dan Irene sama-sama duduk pantry baru mereka. Keduanya masih tampak canggung dengan gerak-gerik badan yang begitu nampak. Sesekali Baekhyun tersenyum ke arah kamera terlihat berpikir. Seandainya ada backsound jangkrik malam atau hembusan angin dingin, pasti suara itu akan memenuhi ruangan dimana mereka berada.

"Uhm, noona. Bagaimana kalau kita memasak saja?" Suara pemuda itu memecahkan keheningan. Irene yang mendengarnya menoleh dengan mata yang cukup terbuka lebar.

"Itu ide yang menarik, Baekhyun-ah. Ah, aku jadi penasaran apakah mereka menyiapkan seluruh barang atau bahan di kulkas?"

Sosok sang puan beranjak dari duduknya dan berjalan menuju ke arah kulkas. Tangannya menarik pintu kulkas bersamaan dengan Baekhyun yang melongok ke arah yang sama dari posisinya saat ini.

-Y- Mereka memang di takdirkan untuk menyiapkan semuanya sendiri.

-J- Aku rasa tim produksi sudah baik menyiapkan apartment itu. Sebagai pasangan baru memang harus memulai yang lainnya sendiri. Ini akan menyenangkan!

We Got Married (Baekhyun x Irene)Where stories live. Discover now