One

196 142 112
                                    

Kim taehyung, pria yang sangat mencintai istrinya yang dulunya bermarga Park Chaeyoung, singkatnya Rose, yang kini telah mengambil nama Kim berkat suaminya. Hubungan mereka sudah berjalan 4 setengah tahun, Kim Taehyung seorang pengusaha besar yang telah berhasil membuat puluhan bahkan ratusan orang yang melihat kemesraannya bersama sang istri tersebut merasa iri karena bisa dikatakan hubungan mereka yang harmonis dan jauh dari pertengkatan.

Tidak seperti yang orang lain lihat,bahtra rumah tangga mereka tidak semulus itu. Kim Taehyung yang sering kali merengek meminta momongan kepada istrinya,terkadang Rose jenuh mendengar perkataan suaminya ini. Satu alasan Rose belum bisa memberinya momongan adalah,karena dia tengah merintis karir di bidang arsitektur dan juga mempunyai beberapa masalah lainnya.

Aroma kue panggang yang menyerbak ke seluruh penjuru ruangan cafe,alunan music jazz sangat lengkap untuk menambah suasana kemesraan dari pasangan ini.

hm? kemesraan?

Dengan tatapan lembut dari seorang Taehyung kepada istrinya yang tengah asik dengan laptop di depannya ,sembari menyelipkan rambut Rose ke telinganya
"Kau tau bukan? Aku mencintaimu," kata Taehyung.

Rose yang tengah sibuk dengan laptopnya hanya melirik Taehyung dengan sedikit senyuman yang dibuatnya dan kembali lagi dengan apa yang dibuatnya.

Bagaimana bisa seorang Taehyung yang mengatakan hal itu hanya di balas hanya dengan senyuman?

Mungkin karena Rose tengah sibuk(?)

Pikiran Taehyung yang terasa bercampur karena Namjoon yang berniat mengundurkan diri dari pekerjaannya,yaitu menjadi sekertaris Taehyung disaat dirinya tengah menjadi CEO di perusahan pribadi milik keluarganya pun merasa sangat kesal karena di perlakukan seperti itu.
Dengan berat hati ia meninggalkan pekerjaannya hanya untuk bertemu dengan Rose. Ini bukan kali pertama taehyung mendapat perlakuan seperti itu.

"Sayang,untuk apa kau memanggilku kemari? Kau hanya fokus dengan laptopmu sedari tadi. Kau menganggapku apa disini? Patung?" kata Taehyung merajuk.

Melihat rose yang masih melakukan kegiatannya,taehyung pun berdiri "Sudahlah pekerjaanku sangat banyak hari ini,seharusnya aku tidak menemuimu" sesegera mungkin taehyung meninggalkan Rose dengan nafas beratnya sembari melihat Rose yang masih saja asik dengan laptopnya entah apa yang sedang dikerjakannya.


***


Sesampainya taehyung di kantor "Aishh jinjja kali ini dia melakukan hal itu lagi," ucap Taehyung yang langsung masuk ke ruangannya. Namjoon yang melihat sahabatnya hanya bisa menggelengkan kepalanya dan tersenyum tipis dan mengatakan "Dasar bodoh,harus berapa kali aku katakan,"

Namjoon

Segera kemari Jeon Jungkook. Ini akan berhasil

Jungkook

Berhasil? Aku harus pergi kemana

Namjoon

Ke ruangan Taehyung,sebelum itu temui aku dulu. Cepat !!!

Jungkook

Nee

"Taehyung? Apa yang dikatakan namjoon,apa yang berhasil" kata itu terus menerus ada di pikiran perempuan yang bermarga jeon,Jeon jungkook lengkapnya. Perempuan manis dengan gigi kelinci.

"Namjoon,ada apa? Siapa itu Taehyung? Kenapa aku harus menemuinya dan maksudmu tentang berhasill" kata jungkok yang berdiri di depan pintu ruangan Namjoon.

Screet FalsehoodWhere stories live. Discover now