»»----> 𝓢𝓽𝓸

2.8K 487 185
                                    

— SECRET AND LOVE —

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

SECRET AND LOVE

⭐⭐⭐

BEOMGYU ITU BERBEDA.

Tidak seperti manusia pada umumnya.

Dia lebih pantas disebut malaikat!

Kai sendiri makin merasa janggal dengan keberadaan orang itu. Setelah semua kekejaman yang ia lakukan, disertai semua curiga yang masih mengendap berkarat dalam dada, Kai melihat Beomgyu tetap Beomgyu. Maksud Kai, lihat orang itu sekarang. Setelah semua perlakuan buruknya, Beomgyu sama sekali tampak tidak terusik, ia tidak menyerah, ia tidak takut untuk terus tinggal disana.

Mentalnya ternyata lebih kuat dari yang Kai duga. Kini Kai mengaku kalah dengan semuanya. Meski rasa iri dan dengki itu masih ada, Kai hanya berusaha untuk lebih bisa mengontrol diri. Beomgyu mungkin memang tampak merebut banyak hal darinya, tapi dari mana juga Kai bisa pastikan bahwa itu semua adalah keinginan Beomgyu sendiri?

Semuanya harus mulai bisa merefleksikan diri dan berubah pelan-pelan. Masalahnya debut mereka kini tinggal tiga hari lagi!

"Kai, ayo berkumpul di depan. Sepertinya ada yang mau Soobin hyung sampaikan pada kita." Beomgyu menyembulkan kepala ke kamar para maknae itu, tersenyum simpul. Lihat? Dia melakukan itu tanpa dosa. Dia tidak pernah mendendam, sikapnya terus sama.

Menoleh pelan, Kai hanya mengangguk singkat seraya berdeham, "Hmm."

Dengan itu Beomgyu berlalu pergi dari sana, menuju ke ruang tengah tempat anggota lain sudah berkumpul.

Soobin langsung mulai bicara saat Kai sudah terduduk di salah satu sofa. "Jadi debut tinggal tiga hari lagi, dan tiga hari itu kita full terbebas dari jadwal apapun. Kita benar-benar diberikan tiga hari kosong."

Senyuman langsung saja terukir dimasing-masing wajah mereka. Ya, senyuman yang mengandung senyum lelah, senyum bangga dan senyum haru. Mimpi itu benar-benar sudah di depan mata.

"Jadi, PDnim meminta kita untuk membuat Dream list untuk salah satu program grup kita berjudul 'Talk X Today'. Program ini akan berisi keseharian kita diluar jadwal. Nah, Dream list inilah berisi list apa-apa saja yang ingin kita lakukan menjelang hari debut tiba," lanjut Soobin, menatap penuh arti pada semua anggotanya.

"Hyung, list ini hanya jadwal sebelum debut tiba?" tanya Taehyun, mulai meraih pena sembari Soobin membagikan note book pada masing-masing mereka-buku untuk Dream list mereka.

"Terserah, ini bebas, tidak ada batasan, selama itu adalah memang hal yang ingin kau wujudkan."

"Apa ini boleh bersifat pribadi? Misalnya, hal yang aku ingin hanya aku sendiri rasakan?" Kai bertanya, menatap pada Soobin.

[✓] BE THE STORY | TXTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang