Kepingan Lawas.

58 8 2
                                    


11 Agustus 2023

Senja. Entah mengapa seorang Jaevin Iskandar menjadi tergila-gila dengan suasana yang penuh dengan warna orange ini bahkan jika sedang sibuk pun ia tak akan pernah absen untuk menyaksikannya.

Mungkin karena gadisnya sungguh sangat menyukai sang senja, jadi ia pun terbawa untuk menyukainya.

Sudah tiga tahun dan Jaevin masih saja terus memandang sang raja orange beserta surat yang selalu ia baca dibalkon kamarnya.

Selalu saja seperti ini perasaan ini, ingatan ini selalu saja terlintas bak kaset rusak.

Apa karena Jaevin masih tidak rela? Oh ayolah Jaevin ini sudah tiga tahun lamanya dan kamu masih berada dizona yang membuatmu stuck seperti ini?

Jaevin tahu, sangat tahu perbuatan yang ia lakukan sekarang itu membuat hidupnya menjadi tak berarah sehingga ia hanya diam tak melakukan apapun yang akan membuatnya bahagia seperti kebanyakan pemuda lainnya.

Hanya saja Jaevin masih tidak bisa mengikhlaskannya.

Ketika tekadnya bulat dan ingin merelakannya, selalu saja perasaan bersalahnya meronta-ronta meminta agar Jaevin tidak melupakannya bahwasanya dulu ia menyakiti seorang gadis yang mencintainya dengan tulus.

Meremat suratnya, matanya sengaja ia pejamkan.

Sial! Ingatan itu malah terngiang kembali dibenak sang pemuda berbaju kaos putih polos dan training itu.

Sungguh ingatan itu membuat hatinya hancur. Ah mengapa Jaevin baru sadar perasaan yang ia rasakan kepada si hama itu.

Sebentar jika saja dulu ia menerima perasaan si hama apakah semua ini tidak akan terjadi? Rasanya Jaevin ingin meminjam salah satu alat ajaib dari doraemon yaitu mesin waktu.

Sayangnya doraemon hanya dimiliki oleh nobita si anak pemalas dan bodoh yang hanya memanfaatkan benda ajaib yang dimiliki oleh doraemon dan sayangnya lagi itu semua hanya ada dalam karangan fiksi semata tidak nyata.

Menghempaskan pikiran konyolnya, Jaevin kembali mengingat ketika ia selalu mendapatkan celotehan tak bermutu dari si hama lontarkan.

Rasanya Jaevin ingin membagi kisah klise nya kepada khalayak ramai disaat betapa bodoh dan arogan nya ia ketika mendapatkan cinta yang tulus dan betapa setia nya si wanita yang terus mengejar cinta yang hanya membuatnya sakit.

Dan sepertinya itu ide bagus, jadi apakah kalian berkenan untuk mendengar kisah sang adam yang satu ini? Jika tidak tak apa jangan memaksa.

Baiklah mari kita saksikan bersama berawal dari si hama yang selalu mengejar cintanya dan berakhir lelah karena orang yang ia kejar terlampau jauh untuk ia gapai.

Cast.

Na Jaemin as Jaevin Iskandar

Na Jaemin as Jaevin Iskandar

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


You as Sekar Anindita

You as Sekar Anindita

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Jul 08, 2020 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

SenjaWhere stories live. Discover now