chapter 52

208 29 0
                                    

Nemesis 52

My Nemesis Has Finally Gone Bankrupt Chapter 52:

Ji Ran hanya membuat suara, tetapi tidak lebih.

Untuk sesaat, dia mengeluarkan apa yang baru saja dia beli dari administrator, menaburkan air bersih di kain, dan menghapusnya dari tepi batu nisan.

"Sedikit tidak menyenangkan terjadi selama waktu ini," perlahan-lahan dia berkata, "Aku tidak tahu apakah kamu mendengarnya."

"Bahkan jika kamu belum pernah mendengarnya, kamu tidak boleh terlalu sedih ketika mendengarnya. Kata-kata di Internet tidak benar, mereka semua dioperasikan oleh tim ... tidak ada yang benar-benar memarahimu."

"Aku telah menontonnya dengan cermat, dan sekarang ada beberapa penggemar kamu yang mengatakan mereka percaya padamu. Kamu tahu, tahun ini kamu juga menerima bunga orang lain."

Setelah berbicara, dia tidak menahan mulutnya.

Ini bukan pertama kalinya dia datang ke sini, tapi di masa lalu, dia selalu meletakkan bunga, dan kemudian duduk diam dengan Zhao Qingtong untuk sementara waktu dan berjalan pergi.

Ini sangat menipu.

Administrator biasanya hanya membersihkan sekitar batu nisan, ada beberapa noda di batu nisan, Ji Ran tidak menyeka beberapa kali, dan kainnya kotor.

"Aku juga baik-baik saja. Orang-orang itu tidak bisa menggangguku. Mereka hanya berani bersenang-senang di Internet, dan ingin membawa mereka satu atau dua di depanku sendirian. Siapa yang berani mengatakan lebih banyak?"

"Bu, jika kamu benar-benar memiliki kehidupan selanjutnya, kamu pasti bahagia, jangan menderita lagi."

Setelah mengatakan ini, Ji Ran merasa terdiam.

Menyeka batu nisan hingga bersih, dia duduk kembali di tempatnya, menatap foto di atas untuk sementara waktu.

Mata wanita itu sangat tampan, bahkan ketika mereka menangis, itu juga bunga pir dan hujan.

Ketika Zhao Qingtong masih hidup, Ji Ran tidak begitu memberontak sekarang.

Untuk waktu yang lama setelah diusir oleh keluarga Ji, menghadapi cemoohan dan penindasan orang-orang di sekitarnya, Ji Ran tidak berani melawan.

Dia takut memarahi dan memukuli dirinya sendiri, dan akhirnya harus membiarkan Zhao Qingtong meminta maaf kepada pihak lain.

Dia tidak ingin melihat Zhao Qingtong menurunkan kepalanya untuk mengakui kesalahannya kepada orang lain, dia juga tidak ingin membuat Zhao Qingtong menangis.

Sampai hari pertama, Ji Ran beringas di kampus, wajahnya bengkak ketika dia kembali ke rumah, uang sakunya hilang, dan semua buku pelajaran robek.

Setelah melihatnya, Zhao Qingtong menahannya bahkan lebih menangis dan meminta maaf kepadanya sambil menangis.

Ji Ran membiarkannya memeluknya, dan dia sedikit tidak berdaya, berpikir bahwa ibunya sangat sulit untuk dibujuk. Dia menangis ketika dipukuli, dan dia menangis ketika dia melawan.

Dia masih ingat bahwa Zhao Qingtong membenamkan kepalanya di bahunya yang kecil dan tersedak dan berkata bahwa dia akan memikirkan cara, dan dia akan segera tidak harus menderita keluhan seperti itu.

Tidak lama kemudian, Zhao Qingtong mengalami kecelakaan mobil dan pelakunya mabuk dan dihukum dua setengah tahun.

Pada tahun yang sama, Ji Ran melukai sekelompok adonan yang dipanggil oleh Ji Wei. Setelah beberapa kali, reputasinya begitu hebat sehingga tidak ada yang berani memprovokasi dia lagi.

BL - My Nemesis [End]Where stories live. Discover now