Bab 49 : Pertunangan Dibatalkan

2.8K 367 6
                                    

 

JingYuan tidak mengerti apa yang dimaksud XueQing. "Apa?" Dia bertanya. Dia mengangkat tangannya untuk menyentuh tempat dia terbuka. Tanda gigi, sedikit bengkak. Itu pasti berasal dari tadi malam ketika YiHan sangat bersemangat sehingga dia menggigitnya. Saat memikirkan tadi malam, tanpa disadari bibirnya menjulur menjadi senyum (manis?) yang aneh.

  
Saat melihat reaksi JingYuan, perasaan buruk di XueQing semakin kuat. Dia menatap JingYuan, menunggu jawabannya.

  
Dia kembali fokus. “XueQing, aku minta maaf. Pertunangan kita akan dibatalkan, ” dia meminta maaf.

  
Hati XueQing tenggelam. "Mengapa?" dia bertanya.

 
"Karena tadi malam, HanHan dan aku bersama," jawabnya dengan serius.

  
"Bersama ... artinya apa? Kalian berdua…"

  
"Seperti yang kamu lihat. Kami melakukan ini, ” jawab JingYuan dengan jujur.

 
XueQing berkedip. Tatapannya mengarah tepat ke JingYuan. "Kapan dia sadar?" dia mendorong.

  
JingYuan berhenti dan mengerutkan kening. "Dia mabuk," katanya ragu-ragu.

  
Tiba-tiba, XueQing ingat Dokter Chen memberi tahu mereka bahwa mereka bisa memberi YiHan alkohol. Kemudian, dia ingat melihat Bibi Yang memindahkan beberapa botol ke kamarnya. Dia menggelengkan kepalanya dengan jengkel saat itu. Dengan tingkat toleransi alkohol "mabuk dalam satu tembakan" dari adik laki-lakinya, dia tidak membutuhkan sebanyak itu. Jelas pikiran Bibi Yang bingung dari semua yang mengkhawatirkan itu.

   
Kemudian, situasi saat ini adalah: JingYuan membuat YiHan mabuk, mengambil keuntungan selama itu dan …

  
Memikirkan kemungkinan itu membuat darah XueQing mengalir deras ke kepalanya. Dia bahkan tidak berhenti untuk berpikir. Dia mengangkat telapak tangannya dan memberi JingYuan tamparan keras.

  
“Beraninya kau mengkhianati kepercayaan kami padamu? Beraninya kau mengkhianati ketergantungan adikku padamu? Aku tidak berpikir kamu adalah monster yang akan mengambil keuntungan dari orang lain ketika mereka tidak mampu! Dan kamu berani mengatakan kalian bersama? Apakah adikku setuju? " dia menginterogasi melalui gigi yang terkatup.

  
Tidak heran ada bekas goresan dan bekas gigitan di tubuh JingYuan. Pasti sejak adiknya yang malang berjuang dan bertarung. Dan di mana dia saat itu? Dia seorang kakak perempuan yang gagal. Dia dan semua orang di rumah ini mengirim domba kecil yang bodoh itu langsung ke rahang serigala!

  
XueQing mengepalkan giginya begitu keras sehingga gusinya hampir berdarah. Tamparan itu tidak ditahan sama sekali. Sidik jari dengan cepat muncul di pipi JingYuan.

   
“Aku mencintainya dan dia menyukaiku. Apakah itu salah bagi kami untuk bersama? " dia bertanya dengan cemberut yang lain.

  
"Dia menyukaimu?" XueQing tertawa kecil. “Kamu benar-benar tahu cara berpakaian sendiri dalam kemewahan. Dia mabuk. Apa yang membuatmu berpikir dia menyukaimu? ”

   
JingYuan tersenyum lagi, sama misteriusnya dengan Mona Lisa. Semburat merah muncul melalui wajahnya yang tampan. “Dia sendiri menciumku ketika dia tahu itu aku. Ketika kami ... ahem, yang melakukannya, dia terus memanggil namaku. Apa artinya menurutmu?" Dia bertanya.

   
XueQing tertegun. Bagaimana ini bisa terjadi? Dia ingat dengan jelas pacar adik lelakinya dari beberapa bulan yang lalu. "Apakah kamu yakin itu bukan halusinasi?" katanya dengan suara terangkat. Apakah JingYuan berhalusinasi karena putus asa karena YiHan?

  
"Tentu saja tidak," jawab JingYuan dengan sedih. “Namaku ada di bibirnya sepanjang waktu. Aku mendengarnya keras dan jelas. Itu adalah kesepakatan bersama kami. Itu hanya terjadi karena kedua belah pihak menginginkannya. Jika dia tidak mau, aku tidak akan memaksanya. "

  
Pikiran berkobar XueQing perlahan menjadi tenang. Ya. Jika JingYuan benar-benar monster yang menyamar, maka dia terlalu bagus sebagai aktor untuk menyembunyikan kepribadiannya selama lebih dari sepuluh tahun seolah-olah mereka hanya sehari. Dari betapa pentingnya JingYuan memeluk adik laki-lakinya, tentu tidak mungkin bagi JingYuan untuk memaksakan diri pada adiknya. Lalu ... apakah itu benar-benar berarti Hanhan menyukai Jingyan?

  

[BL] Dilahirkan Kembali Sebagai Anak Yang Baik Where stories live. Discover now