Bab 03 : Cannot be Seen

5.9K 841 17
                                    


Ketika XueQing dan JingYuan bersama, YiHan juga punya pacar. Namanya adalah Tao Qi. Dia adalah gadis yang murni dan ramah. Setelah pengakuannya yang berani dengan wajah merah, YiHan setuju karena dia tidak ingin menyakiti gadis yang begitu manis dan cukup ingin tahu tentang hal itu.

Namun, setelah beberapa saat berkencan dengannya, dia menyadari dengan ngeri bahwa dia hanya mengagumi gadis-gadis itu dan tidak menginginkan mereka sama sekali. Alih-alih, bagian terkecil dari kulit yang terbuka di tulang selangka Mu JingYuan akan mengisi pikirannya dengan fantasi.

Dia merasa hal itu tidak normal dan memeriksanya. Sejak saat itu, dia tahu dia adalah orang  yang di sebut homoseksual. Pertama kali dia menyadari bahwa dia memiliki seksualitas yang berbeda dengan yang lain, dia panik.

Dia putus dengan Tao Qi dan secara tidak sadar mencari bantuan dari orang yang paling dekat dengannya —— Mu JingYuan. Saat itulah dia menyadari JingYuan entah bagaimana menjadi dekat dengan saudara perempuannya. YiHan dimanjakan sejak muda. Kemarahannya menjadi gegabah dan berani karena itu. Dia tidak pernah mempertimbangkan perasaan orang lain saat melakukan segalanya. Ketika dia melihat JingYuan dan saudara perempuannya dekat, hatinya dipenuhi amarah. Dia merasa seperti dikhianati.

Dia hanya tahu dia marah dan sedih, namun dia tidak mengerti perasaan itu. Dia tidak tahu bahwa itu disebut kecemburuan. JingYuan selalu istimewa di hatinya, jauh lebih dari siapa pun. Dia bergantung dan mempercayai JingYuan. Melalui periode panjang di bawah sayap JingYuan, dia(JY) sudah menjadi bagian yang tak tergantikan dalam kehidupan YiHan. Hanya karena YiHan tidak menyadari dan lambat sehingga dia tidak mengenalinya saat itu.

Pada saat itu, YiHan merasa terancam dengan cara yang belum pernah dia lakukan sebelumnya. Mu JingYuan yang dia pikir akan memperlakukannya dengan baik selamanya bukan apa-apa. JingYuan akan menikah dan punya anak. Seorang wanita akan menggantikan posisi YiHan dalam kehidupan JingYuan yang dicintai serta dilindungi. Dan wanita itu bisa menjadi saudara perempuan YiHan sendiri.

Seolah-olah wilayah Yihan terancam. Seluruh tubuhnya terasa seperti singa muda yang mengamuk. Tetapi dia tidak tahu bagaimana menanganinya. Dia hanya bisa menunjukkan kemarahannya dengan menjadi sangat agresif. Ini melemahkan toleransi JingYuan dan keduanya memulai perang dingin pertama mereka.

Tapi perang mereka ini tidak menghentikan kasih sayang JingYuan dan XueQing. Segera, mereka mengumumkan pertunangan mereka. Dan pada saat itu, di mana YiHan bersembunyi di sudut, saat perang dingin mereka belum mereda, saat itulah pengumuman pertunangan itu terjadi.

YiHan sangat frustrasi dan temperamental setiap hari. Dia melampiaskan emosinya pada keluarga tercintanya. Ketika keduanya mengumumkan pertunangan mereka, YiHan menjadi lebih marah. Dia mengejek dan menghina JingYuan terus-menerus dan tidak pernah bertindak sopan atau baik kepada keluarganya lagi. Dia mendorong mereka yang mencintainya semakin jauh. Bagi dunia luar, dia menjadi kasar. Dia akan memukuli orang lain setiap kali keadaan tidak berjalan sesuai keinginannya dan akan selalu berbenturan dengan mereka. Setiap kali, saudara lelakinya atau JingYuan harus bergegas dan membereskan masalah untuknya.

Masalah yang ia sebabkan setiap hari akhirnya menghentikan pertunangan JingYuan dengan saudara perempuannya, tetapi akhirnya ia memaksa JingYuan pergi. Hubungannya dengan XueQing menjadi canggung juga. Tapi dia sangat ingin tumbuh dewasa. Dulu ia sering ditoleransi, dicintai, dan dilindungi, dia tidak memikirkannya.

Bai YiHan mengusap matanya. Menutup matanya, dia dengan hati-hati membelai jari-jari sempurna di tangan kirinya dengan tangan kanannya.

Saudara perempuannya dan JingYuan saling mencintai. Dalam kehidupan terakhirnya, dia benar-benar menghentikan pernikahan mereka dan memisahkan mereka untuk keinginan egoisnya sendiri. Mereka berdua tersakiti dan dia sendiri tidak memperoleh kebahagiaan darinya. Dia akhirnya mengasingkan mereka.

Kali ini, dia akan menjadi baik dan patuh. Dia diam-diam akan memberi selamat kepada saudara perempuannya dan Mu JingYuan. Jingyuan lurus dan yang dia cintai adalah saudara perempuannya. Cinta JingYuan untuknya, mungkinkah itu semua karena JingYuan mencintai kakaknya?

Memikirkan hal itu, hati YiHan berdenyut kesakitan. Dia mencengkeram dadanya dan menutup matanya. Biarkan begitu. Bagaimana mungkin orang yang mengerikan sebodoh dan kotor seperti dirinya bisa mengharapkan JingYuan? JingYuan harus menjadi saudara iparnya.

Biarkan pikiran kotornya ini selamanya terkubur jauh di dalam hatinya dan tidak pernah terlihat lagi. Semua orang akan mendapatkan akhir yang bagus dan bisa berbahagia.

[BL] Dilahirkan Kembali Sebagai Anak Yang Baik Where stories live. Discover now