[20] Begin

1.2K 156 30
                                    

Halo!
Semoga masih pada inget cerita ini dan juga aku hehe. Sebelumnya username aku seungwoniya dan sekarang ganti jadi kuacisenin. Mungkin ada yang kenal aku di twitter monggo bisa difollow.

Pertama-tama aku mau minta maaf kepada semua readers yang mungkin udah nungguin cerita ini lama banget dan sebenernya lanjut atau engga sih?Sebenernya aku berniat untuk gak melanjutinya, tapi berhubung situasi sekarang yang ngebuat aku bosen dirumah dan mungkin bisa nemenin kalian dirumah juga, jadi aku putuskan akan lanjut cerita ini!

Alasan aku ga nerusin waktu itu karena aku sibuk kuliah gaes dan sekarang lagi ketahap nyusun skripsi yuhuuu. Doain ya semoga aku ga males nyusun nya wkwkwk.


Yaudahlahya.
semoga juga masih pada inget sama ini cerita
Happy Reading!






————





Terhitung udah 3bulan semenjak kak Seungwoo nge-confess perasaan nya waktu itu, berarti udah 3bulan juga hubungan gue sama kak Seungwoo berjalan.

Gaada yang spesial dari cerita hubungan gue sama dia, semuanya berjalan kaya semestinya. Semesti yang udah gue ekspetasi sebelumnya, bahwa pacaran sama kak Seungwoo gaakan seindah cerita-cerita orang pacaran pas kuliah yang ada di tv-tv.

Kak Seungwoo sibuk sama skripsinya dan gue yang sibuk mulai ikut organisasi bareng Sihoon sama Hangyul. Bisa diitung kok dalam seminggu kita ketemu cuma beberapa kali, itupun harus ada yang ngebatalin acaranya dulu, ntah itu gue atau kak Seungwoo

Pada akhirnya kadang gue yang sering ngalah, kaya sekarang gue lebih milih bolos rapat himpunan dan lebih milih nemenin kak Seungwoo observasi buat cari data skripsinya. Ya gue lebih milih kak Seungwoo karena dia cari data sampe ke pelosok kota, yang mana ngebuat gue khawatir kalau dia bakal ceroboh untuk kesekian kalinya.

Semenjak 3bulan ini gue lebih paham kebiasaan kak Seungwoo, dia tuh kadang pelupa ditambah ceroboh. Pernah tuh dia udah jauh-jauh nyamperin responden nya, tapi semua datanya malah ga kebawa, yang mengakibatkan gue mau gamau harus nyusulin dia.

"Semuanya udah siap?" Tanya gue begitu kak Seungwoo masuk ke mobil, dia nya cuma mangut doang

"Yang bener? Ntar ketinggalan lagi. Batre kamera udah kan? Surat izin gimana?" Gue memastikan, kak Seungwoo malah ga ngejawab dan ngelajuin mobilnya

"Radio kali ah cuma didengerin doang kaga dijawab"

"Udah sayang, udah semua. Lagian gapercayaan banget sama aku" pandangan kak Seungwoo tetep fokus kejalanan, tapi tangannya sibuk ngubek-ngubek dashboard

"Nyari apaansih?"

"Coba cariin itu disitu ada iket rambut. iket deh rambut kamu, rambut kamu udah panjang gitu, aku yang liatnya aja gerah. Kamu gak kegerahan?"

Gue nurut buat cari iket rambut di dashboard, dan ketemu lah si iket rambut warna item ditambah ada pin mickey mousenya. Gue dengan sigap langsung ngiket rambut

"Kok kamu ada ini dimobil sih?" Tanya gue penasaran

"Punya Wendy ketinggalan"

"Ohhh"

"Kan kan mulai ngambek lagi, masa ngambek terus sama kakak sendiri"

"Siapa juga yang ngambek"

Memang faktanya gue gak ngambek kok, tapi kak Seungwoo slalu aja ngerasa kalau gue ngambek setiap kita bahas kak Wendy, padahal kan gue santai-santai aja.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: May 08, 2020 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Private - Han SeungwooWhere stories live. Discover now