🌀08-'the bodyguard'

4.7K 423 19
                                    

ini hari sabtu

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


ini hari sabtu. sekolahnya libur. dan jadwal limario di hari sabtu ini adalah pergi ke kantor om nya.

lim di suruh ke kantor om nya karena di sana dia di tunggu sama daddy nya. entah kapan daddy nya datang ke korea, tapi yang pasti di sana pasti ada sesuatu yang penting.

mungkin kalo hal biasa pasti daddy nya bakal nyamperin dia terus di omongin di rumah. nah sekarang malah dia yang harus pergi nyamperin daddy nya ke kantor. yang di omongin pasti sesuatu yang penting dan mungkin juga hal yang rahasia.

Jam menunjukan pukul sembilan pagi. limario udah rapih dengan kemeja lengan panjang warna putih miliknya.

 limario udah rapih dengan kemeja lengan panjang warna putih miliknya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

gak mau ngebuat daddy nya nunggu, lim langsung tancap gas motornya.

padahal ini hari libur, dan harusnya dihabisin dengan main game, baca komik, nyemil, sambil rebahan. kalo bukan daddynya yang nyuruh mana mungkin lim mau pergi. mana belum makan lagi.

dengan kecepatan di atas rata-rata, alhasil lim nyampe di kantor jadi lebih cepet. motor lim udah nyampe di parkiran kantor. langsung aja kakinya melangkah menuju pintu masuk utama kantor. btw ini udah ke 3 kalinya lim ke kantor om nya. yang pertama dan kedua waktu dia masih berwujud cewek, dan yang ketiga ini dia cowok.

untung ingatan lim bagus. jadi dia gak usah nanya nanya letak ruangan yang dia pengen di tuju.

ruangan CEO di lantai paling atas. dari pertama lim masuk, banyak mata yang merhatiin dia. secara kan dia ganteng. tpi bukan itu alesan utamanya. lim naik ke lantai atas pake lift khusus CEO dan itu ngebuat semua kariawan bingung.

kariawan di sana tau, kalo lift khusus CEO itu cuma bisa di pake sama ji chang wook dan keluarganya. bahkan orang kepercayaan ji chang wook sekalipun gak di bolehin pake lift itu. dan juga mereka tau CEO mereka cuma punya kakak tiri sama satu ponakan perempuan. itu pun mereka jarang banget di korea.

jadi, cowok yang tadi pake lift khusus CEO tadi itu siapa? mana ganteng pake banget lagi.

begitulah kira-kira pertanyaan yang ada di otak para kariawan.

LIMARIOWhere stories live. Discover now