🌀02-'korea'

7.5K 637 12
                                    


•Korea

اوووه! هذه الصورة لا تتبع إرشادات المحتوى الخاصة بنا. لمتابعة النشر، يرجى إزالتها أو تحميل صورة أخرى.


Korea

lim dan ji chang wook udah sampe sejak 1 jam yang lalu di rumah ji yang ada di korea.
sekarang mereka lagi makan malem bareng.

"om? ini rumah om atau rumah sewa?" tanya lim. dia heran, padahal sepengetahuan limario omnya gak punya rumah di korea, soalnya dia bolak balik luar negri mulu, dan pasti si om bakal tinggal di hotel ataupun apartemen.

"rumah sendiri lah. btw, panggil abang aja kali atau kakak gitu. biar gak di sangka tua, lagian gue juga masih muda" ji kesel sama ponakannya ini. udah di kasih tau berulang kali buat manggil dia abang masih aja lupa.

lim menatap datar om-nya. sekarang sikap om-nya ini udah sama kaya dirinya.

padahal kalo ada dad bahasanya alus bat kek tahu, sekarang malah kek om-om gak kenal umur cih. batin lim.

"ck, om gak inget sama umur ya?" emang si om nya ini ganteng, walau masih gantengan dirinya yang sekarang. tapi mbok ya inget umur toh mang

"dih itu tuh namanya dewasa, lagian gue juga belum kawin kok" ucap ji kesel. punya ponakan kok bandel banget. kesel sendiri dia.

"hmm..berarti gak ada yang mau ama om ya? ntar pasti di sekola yang baru banyak yang naksir gue om, om mau di cariin jodoh skalian gak?" ucap lim sambil menaikan rambut barunya keatas. menggoda ji chang wook.

"Diem lu. gue gak main ama bocil. pokoknya sekarang harus manggil gue abang atau kakak, kalo enggak ntar gue usir lu dari sini. biar di luar jadi gelandangan" ucapan ji bikin limario merinding. masa iya cogan jadi gelandangan, bukan di negara sendiri lagi.

"iya iya bang, kalem dong" akhirnya lim nurut. ancaman om nya terlalu sadis buat dia.

"eh tapi bang, gimana soal identitas gue yang baru? katanya dad yang bakal ngurus. terus gue juga entar pindah ke sekolah mana?" ucap lim.

"udah beres semua. dan kamu besok pagi harus ke sekolah baru buat daftar ulang sekalian liat-liat sekolah kamu yang baru, ntar om yang nganter kamu." ucapan ji bikin lim cengo. masa iya baru sampe di korea, besoknya langsung ke sekola.

"lah serius? besok langsung ke sekola baru? kan baru sampe di sini" rengek limario. dia kan besok pengen tidur panjang kek beruang.

"iya lah, biar kamu gak ketinggalan pelajaran" ucap ji sambil minum air yang ada di sampingnya.

"ck, yaudah deh" kesel lim. males lah pagi-pagi harus bangun buat ke sekola.

abis ngobrol panjang lebar soal sekola. ji chang wook sama lim akhirnya milih buat ke kamar mereka. udah malem banget soalnya.

 udah malem banget soalnya

اوووه! هذه الصورة لا تتبع إرشادات المحتوى الخاصة بنا. لمتابعة النشر، يرجى إزالتها أو تحميل صورة أخرى.
LIMARIOحيث تعيش القصص. اكتشف الآن