prolog

71 5 0
                                        

Aku Jeon Jungkook. Biasanya dipanggil kookie. Aku punya pacar yang sangat tampan namanya Kim Taehyung.Ini cerita aku.

"Kookie!!bangun donk sayang!!jangan tidur mulu"-Luhan(mommynya kookie)

Bentar mih!!5 menit lagi!!"-jungkook

"Gak ada 5 menitan!!ayo bangun!!terus mandi!!mamih tunggu di bawah" -Luhan(mommynya kookie)

"Ish!!iya² mih!!!kookie bangun!!"-Jungkook

-Setelah mandi-

"Eh, ada yang ngechat"-Jungkook

-Whatsapp-

Taetae💜🐯

Chagia

Nee

Aku jemput kamu ya

Buat apa??

Jalan²

Oke,aku tunggu ya

Bye💜🐯

Bye💜🐰

______________________________________________

-setelah sarapan-

"Mih!!aku jalan ya sama Tae!!"-Jungkook

"Hati² dijalan ya sayang!!"-Luhan (mommynya kookie)

"Iya mih!!"-Jungkook

"Chagia!!"-Jungkook

"Halo bunny!!"-Taehyung

"Dah sarapan belum??"-Taehyung

"Udah tadi"-Jungkook

"Yaudah yuk"-Taehyung

"Yuk"-Jungkook

-Dijalan-

"Tae,kita mau kemana??"-Jungkook

"Hmm...ketaman mau gak??"-Taehyung
"Oke"-Jungkook

-Ditaman-

"Tae,kok semua orang ngeliatin kita sih??" -Jungkook

"Biasa,mereka itu iri sama kamu"-Taehyung
"Ohh..."-Jungkook

"Ih itu bukannya Jungkook ya??" -pengunjung 1

"Eh, iya itu Jungkook"-pengunjung 2

"Kok jungkook bisa pacaran sih sama taehyung" -pengunjung 3

"Taehyung itu cocoknya sama aku" -Pengunjung 2

"Dia ngejual diri kali"-Pengunjung 3


Kira² itu yang didengar Jungkook

"EH!!SIAPA YANG BILANG GW NGEJUAL DIRI!!-Jungkook

"Emang kenapa sih!!"-Pengunjung 3

"Sekali lagi lu ngomong kek gitu gw cabut ginjal lu"-Jungkook

"Sabar chagi..."-Taehyung

"Kita pergi aja yuk dari sini"- Pengunjung 3

"Yuk!!"pengunjung 1 dan 2


"Udah chagi...gausah dipikirin"-Taehyung

"..."-Jungkook

"Kita beli es krim yuk"-Taehyung

"Yuk!!"-Jungkook

"Nah,gitu donk senyum"-Taehyung

"Hehe"-Jungkook

"Yaudah yuk"-Taehyung

"Yuk"-Jungkook


-Didepan toko es krim-

"Kamu mau es krim rasa apa??"-Taehyung

"Vanilla!!"-Jungkook

"Pak,es krim vanillanya 2 ya"-Taehyung

"Ditunggu ya"-penjual es krim


"Ini es krimnya"-penjual es krim

"Makasih pak. Ini duitnya"-Taehyung

"Terima kasih"-penjual es krim

"Ini es krimnya"-Taehyung

"Makasih chagi..."-Jungkook

"Duh...chagi,makannya jangan belepotan donk"-Taehyung

"Hehe"-Jungkook

"Sini,biar aku bersihin"-Taehyung

"Tuh,udah bersih"-Taehyung

"Makasih"-Jungkook

"Ish!!gemess!!"-Taehyung sambil ngecubit pipi Jungkook

"Sakit Tae!!"-Jungkook

"Yaudah yuk pulang"-Taehyung

"Yuk"-Jungkook
























Oke segitu aja dulu ya...aku lagi sibuk. Ntar aku bikin lanjutannya.vote ya,gak vote berarti bukan pacar Tae -author

Eh kok bawa² gw!?-tae

Bodoamat -author

Gw naena juga lu -tae

Yaudah yang vote.bye..-author

My husband🔞💦Stories to obsess over. Discover now