Aku Jeon Jungkook. Biasanya dipanggil kookie. Aku punya pacar yang sangat tampan namanya Kim Taehyung.Ini cerita aku.
"Kookie!!bangun donk sayang!!jangan tidur mulu"-Luhan(mommynya kookie)
Bentar mih!!5 menit lagi!!"-jungkook
"Gak ada 5 menitan!!ayo bangun!!terus mandi!!mamih tunggu di bawah" -Luhan(mommynya kookie)
"Ish!!iya² mih!!!kookie bangun!!"-Jungkook
-Setelah mandi-
"Eh, ada yang ngechat"-Jungkook
-Whatsapp-
Taetae💜🐯
Chagia
Nee
Aku jemput kamu ya
Buat apa??
Jalan²
Oke,aku tunggu ya
Bye💜🐯
Bye💜🐰
______________________________________________
-setelah sarapan-
"Mih!!aku jalan ya sama Tae!!"-Jungkook
"Hati² dijalan ya sayang!!"-Luhan (mommynya kookie)
"Iya mih!!"-Jungkook
"Chagia!!"-Jungkook
"Halo bunny!!"-Taehyung
"Dah sarapan belum??"-Taehyung
"Udah tadi"-Jungkook
"Yaudah yuk"-Taehyung
"Yuk"-Jungkook
-Dijalan-
"Tae,kita mau kemana??"-Jungkook
"Hmm...ketaman mau gak??"-Taehyung
"Oke"-Jungkook
-Ditaman-
"Tae,kok semua orang ngeliatin kita sih??" -Jungkook
"Biasa,mereka itu iri sama kamu"-Taehyung
"Ohh..."-Jungkook
"Ih itu bukannya Jungkook ya??" -pengunjung 1
"Eh, iya itu Jungkook"-pengunjung 2
"Kok jungkook bisa pacaran sih sama taehyung" -pengunjung 3
"Taehyung itu cocoknya sama aku" -Pengunjung 2
"Dia ngejual diri kali"-Pengunjung 3
Kira² itu yang didengar Jungkook
"EH!!SIAPA YANG BILANG GW NGEJUAL DIRI!!-Jungkook
"Emang kenapa sih!!"-Pengunjung 3
"Sekali lagi lu ngomong kek gitu gw cabut ginjal lu"-Jungkook
"Sabar chagi..."-Taehyung
"Kita pergi aja yuk dari sini"- Pengunjung 3
"Yuk!!"pengunjung 1 dan 2
"Udah chagi...gausah dipikirin"-Taehyung
"..."-Jungkook
"Kita beli es krim yuk"-Taehyung
"Yuk!!"-Jungkook
"Nah,gitu donk senyum"-Taehyung
"Hehe"-Jungkook
"Yaudah yuk"-Taehyung
"Yuk"-Jungkook
-Didepan toko es krim-
"Kamu mau es krim rasa apa??"-Taehyung
"Vanilla!!"-Jungkook
"Pak,es krim vanillanya 2 ya"-Taehyung
"Ditunggu ya"-penjual es krim
"Ini es krimnya"-penjual es krim
"Makasih pak. Ini duitnya"-Taehyung
"Terima kasih"-penjual es krim
"Ini es krimnya"-Taehyung
"Makasih chagi..."-Jungkook
"Duh...chagi,makannya jangan belepotan donk"-Taehyung
"Hehe"-Jungkook
"Sini,biar aku bersihin"-Taehyung
"Tuh,udah bersih"-Taehyung
"Makasih"-Jungkook
"Ish!!gemess!!"-Taehyung sambil ngecubit pipi Jungkook
"Sakit Tae!!"-Jungkook
"Yaudah yuk pulang"-Taehyung
"Yuk"-Jungkook
Oke segitu aja dulu ya...aku lagi sibuk. Ntar aku bikin lanjutannya.vote ya,gak vote berarti bukan pacar Tae -author
Eh kok bawa² gw!?-tae
Bodoamat -author
Gw naena juga lu -tae
Yaudah yang vote.bye..-author
