𝐃𝐚𝐲 𝟐𝟔 | 𝐋𝐚𝐬𝐭 𝐖𝐚𝐭𝐜𝐡𝐞𝐝

200 16 1
                                    

𝐃𝐚𝐲 𝟐𝟔 : 𝐋𝐚𝐬𝐭 𝐚𝐧𝐢𝐦𝐞 𝐲𝐨𝐮 𝐰𝐚𝐭𝐜𝐡𝐞𝐝 (𝐠𝐢𝐯𝐞 𝐚 𝐥𝐢𝐭𝐭𝐥𝐞 𝐃𝐞𝐬𝐜𝐫𝐢𝐩𝐭𝐢𝐨𝐧 𝐭𝐨 𝐮𝐬)

𝐒𝐩𝐨𝐢𝐥𝐞𝐫 𝐫𝐚𝐭𝐞 : ★

•••

ゲゲゲの鬼太郎(GeGeGe no Kitarō)

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

ゲゲゲの鬼太郎
(GeGeGe no Kitarō)

Genre : Horror, Yōkai, Action, Shonen

Series Director : Kōji Ogawa

Animation Studio : Toei Animation

Broadcast Period : April 1, 2018~March 29, 2020

Episode : 97 Eps

Sinopsis :
Pada era modern di negara Jepang, hampir semua orang sudah melupakan adanya keberadaan yokai. Akan tetapi, banyak kejadian yang tidak bisa dijelaskan oleh ilmu pengetahuan/sains mulai terjadi. Para penduduk menjadi bingung dengan munculnya isu yang tak mempunyai dasar tersebut. Untuk mengatasi kejadian tersebut, Mana Inuyama mengirim surat lewat Pos Yokai, selanjutnya muncullah Kitarou dengan ucapannya yang khas, "Karan Koron"

...

Pertama kali lihat anime ini di Spacetoon (ofc, di sana gudangnya berbagai macam tontonan yang disukai anak-anak kecil) kalau bukan pas TK ya pas SD. Dari dulu pengen banget nonton, cuman yah aku nggak berani nonton. Padahal katanya dulu itu aku pemberani, cuman kalau habis nonton yang seram-seram pasti bakal ketakutan. Suka kepikiran, jadi parnoan deh:"D

Eh pas udah lebih besar aku malah lupa pernah masukin ni anime ke watching list. Nanti pas akhir 2018 (pas anime ini dikeluarin re-makenya) aku baru ingat. Dan daripada lupa lagi langsung ku gaskan wkwk.

Dan yah, ku nggak kecewa. Apalagi setelah ku lihat grafiknya beda banget sama yang tahun 90-an (iyalah jelas, di re-makenya kan di jaman grafik anime udah beda banget, hem)

Neko Musume nya juga narik perhatian uwuwu. Kalau di versi 90-an nya dia kayak imouto, kalau yang versi 2018 dia jadi Onee-san wkwk. Terus kalau nggak salah ingat si Inuyama Mana nggak ada di versi original nya kan? Cuman lihat sekilas soalnya.

Story nya santai menurutku, di situ ngebahas yokai-yokai yang ada di Jepang. Dan kayak manusia, ada yang baik ada juga yang jahad, jadi Kitarou ini jadi team netral gitu (walaupun sebenarnya dia itu yokai)

Ah, jangan lupa Nezumi Otoko yang always jadi biang kerok bikin kesel ih, tapi pas episode dia nikah perasaan langsung bercampur aduk, masih kesal tapi iba juga, seenggaknya dia berusaha bersifat gentle di situ:")

Cuman sekarang animenya udah tamat (S1) ngga tau kapan mau dilanjutinnya.

Buat kalian yang gabut, bisalah nonton ni anime. Sekalian nostalgia ehe.

[26/30]
[26.05.20]

𝟑𝟎 𝐝𝐚𝐲𝐬 𝐚𝐧𝐢𝐦𝐞 𝐜𝐡𝐚𝐥𝐥𝐞𝐧𝐠𝐞 ✔Where stories live. Discover now