1. First

1.8K 248 23
                                    

Awal kisah bermula saat seorang pria tengah duduk di sebuah kafe dengan secangkir kopi hangat. Pria itu sedang asik berkutat dengan Ipadnya membaca beberapa email masuk.

Uchiha Sasuke, pengusaha mudah kaya raya keturunan keluarga Uchiha yang terpandang seantero Jepang. Ia menjadi CEO di Uchiha Corp sejak usia 24 tahun. Sebuah perusahaan keluarga yang kini berada dibawah pimpinannya. Semua berjalan mudah berkat otak jenius, kedisiplinan serta bakat yang diturunkan oleh ayahnya, Uchiha Fugaku.

Sebentar lagi, usia Sasuke genap 28 tahun. Usia yang cukup matang bagi seorang pria untuk memiliki pasangan dan membuat sebuah komitmen. Namun itu hal mustahil bagi Sasuke, ia tak terlalu memikirkan soal komitmen. Persetan dengan pernikahan, selama ia masih bisa menikmati pinggul para wanita yang rela bergoyang untuknya hanya untuk kepuasan satu malam. Bahkan mereka akan dengan senang hati memberikan pelayanan terbaik bagi Sasuke.

Lonceng berdenting saat pintu kafe terbuka, menandakan seseorang baru saja masuk ke dalam. Terdengar langkah kaki samar mendekat ke arah Sasuke. Namun pria itu tak menghiraukannya.

Sasuke masih asik mengutak-atik Ipadnya saat seseorang duduk di meja seberang kanannya. Ia memang kurang peduli dengan keadaan sekitar jika itu tidak penting baginya.

Tiba- tiba dari arah sisi kanannya terdengar bunyi dering ponsel.

"Halo, aku sudah tiba disini. Kau akan menjemputku kan?"

Sasuke akhirnya melirik setelah mendengar suara orang yang menjawab telpon tadi. Seorang gadis dengan rambut merah muda sebahu terlihat sedang asik bicara dengan seseorang di telpon. Dan entah kenapa, suara gadis itu terdengar begitu lembut dan manja di telinga Sasuke.

"Baiklah. Tidak masalah, aku akan menunggumu disini. Hati- hati di jalan, sampai jumpa."

Gadis itu pun mengakhiri panggilannya. Ia menjauhkan ponsel dari telingannya dan tiba-tiba menoleh ke arah Sasuke. Mata emerald-nya bertemu dengan onyx milik seorang pria yang sedang menatapnya.

Sasuke terdiam saat menatap gadis yang juga sedang menatapnya. Wajahnya begitu sempurna, matanya berwarna hijau teduh, bibirnya ranum dan menggoda. Entah kenapa Sasuke begitu terpesona dengan gadis itu hingga ia lupa caranya mengedipkan mata.

Gadis yang menyadari tatapan intens pria itu pun merasa risih, ia langsung membuang muka dan memandang ke luar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gadis yang menyadari tatapan intens pria itu pun merasa risih, ia langsung membuang muka dan memandang ke luar. Ia memperhatikan beberapa kendaraan yang berlalu lalang sambil menopang dagunya. Gadis itu tampak seperti sedang menunggu seseorang.

Tak lama kemudian ponsel Sasuke bergetar tanda pesan masuk.

From: Nii-san

Ayah menunggumu dirumah, ada hal penting yang harus di bicarakan.

Sasuke langsung memasukkan ponselnya ke dalam saku. Ia menyimpan Ipadnya ke dalam tas dan menyesap habis kopinya. Kemudian bangkit dan berjalan menuju ke luar.

Fix YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang