°2. Febby, Jangan Bucin!°

84 13 7
                                    

Cerita ini didedikasikan untuk andhyrama

Cerita ini didedikasikan untuk andhyrama

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Nah, setelah tadi kita kenalan sama penulis, sekarang kita menuju cerpennya ya. Tapi, sebelum itu aku mau nanya nih. Tenang, bukan soal emteka atau fisika kok. Aku soalnya gak suka dua mapel itu jadi aku kasih soal yang lain.

1. Apa yang akan kamu katakan, apabila bertemu dengan sosok yang kamu idolakan selama ini?

2. Jika sosok Naga itu ada di dunia nyata, kalian pengen melakukan apa ke Naga versi real itu?

3. Jika ekspetasi kalian gak jadi kenyataan, apa yang akan kalian lakukan setelah itu?

Nah, mudah banget kan?
Jawab aja jika kalian berkenan. Tapi jangan lupa untuk di vote juga yaw:))


≥≥≥≥≥≥≥≥≥HAPPY READING≥≥≥≥≥≥≥≥≥

#BucinnyaNaga -- Febby Amara

(Salam dari human paling tajir dan ganteng sedunia)

Hai, namaku Febby Amara panggil aja Febby. Namaku double B jangan lupa. Aku adalah salah satu murid Nuski yang katanya sekolah itu adalah kumpulan para cogan menempuh pendidikan. Ternyata, rumor itu bukanlah hanya sekedar rumor. Rumor itu terbukti nyata ketika aku pindah sekolah ke Nuski. Yap! Aku adalah murid pindahan dari Surabaya. Aku mengenal Nuski dari temanku, yang kebetulan kakaknya adalah alumni sekolah pentolan para cogan itu.

Hari pertama aku memasuki gerbang Nuski, tampak sekali sekolahnya itu megah dan indah. Tak salah ternyata aku pindah ke sekolah ini. Aku berjalan dengan sesekali menatap kagum ke penjuru sekolah ini. Lalu aku teringat, jika aku harus menuju ruang tata usaha untuk menanyakan keberadaan kelasku di mana. Seketika aku bagaikan remahan peyek kacang, karena melihat para murid-muridnya berlalu lalang. Aku bingung harus bertanya kepada siapa. Namun, kebingunganku itu terpecah ketika ada salah satu siswa mendekat padaku.

Febby, Jangan Bucin! #BucinnyaNagaWhere stories live. Discover now