ohh hai

72 14 4
                                    

Ini cerpen yang dibuat untuk #BucinnyaNaga [Project] Bentuk dukungan untuk cerita Naga, Jangan Bucin! oleh Kak @Andhyrama  yang ada di @beliabentang

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Ini cerpen yang dibuat untuk #BucinnyaNaga [Project]
Bentuk dukungan untuk cerita Naga, Jangan Bucin! oleh Kak @Andhyrama  yang ada di @beliabentang .
Dan untuk yang belum tau Naga, Jangan Bucin! seru banget jadi  kalian harus baca ya!
Naga, Jangan bucin!
Dari judulnya mungkin kalian udah nebak-nebak bukan?
Cerita ini isinya kebucinan seorang Naga sama kakak kelasnya yang buat dia terinspirasi. Naga punya hobi, namun Ayah nya menetang. Ayahnya memaksa Naga untuk menjadi pewarisnya.
Hingga datang lah seorang pangeran dari dimensi lain, bernama Bima. Pangeran yang sedang menjalankan tugas ini pun bisa membantu Naga dari permasalahannya.
Tapi apakah akan semudah itu?

Karena aku orangnya agak malu padahal aslinya malu-maluin. Hehe...
Aku belum berani kasih komen ke cerita ini. Tapi karena beberapa part di cerita Naga, Jangan Bucin yang gergetin banget ini, alhasil berani deh komen sebanyak-banyaknya.

Dari project ini dapat bermacam ilmu dari Bang Andhyrama. Merasakan kesannya mendapat teman baru dan juga saling menyemangati dalam membuat cerpen ini.

Dan yang paling berkesan aku jadi lebih berani untuk melakukan sesuatu yang lebih berguna lagi, sebab aku yang awalnya malu jadi mau ikut project ini.

Makasih Bang Andhy.

Semoga suka sama cerpenku ini.

                                                          
                                                         Snti.  

  

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Rasya, Jangan Bucin! #BucinnyaNagaWhere stories live. Discover now