Chapter 13

4.3K 804 4
                                    

Apakah Pria Ini Idiot?

Rong Qing menatap Helian Hongzhan dengan terkejut. Apakah pria ini idiot? Dia memberi Rong Qing kesan licik pada detik terakhir dan melakukan hal bodoh pada detik berikutnya!

Elixir Heart-clearing sangat berharga. Bagaimana si idiot bisa menukarnya dengan elixir Qi-cohesion yang sama sekali tidak berguna setelah Basis Praktisi? Dan dia melakukan ini hanya untuk hewan peliharaan? Tapi mereka baru saja mengenal satu sama lain! Terlebih lagi, dia sekarang hanyalah seekor ular hijau kecil biasa. Setelah menyerap qi spiritual, bahkan cahaya hijau yang bisa menunjukkan kehebatannya hilang. Kenapa pria itu begitu baik padanya?

Elixir Heart-clearing kelas tiga tidak rendah kualitasnya, dan mereka bisa memainkan peran besar sebelum mencapai tahap akhir Golden Elixir. Mengambilnya selama kultivasi dapat mengurangi kemungkinan membangkitkan iblis internal. Jadi, itu selalu menjadi jenis yang populer. Bahkan jika di sekte besar seperti Lingyun, hanya murid inti yang bisa mendapatkannya setiap bulan. Ini juga karena pemurnian elixir sangat sulit. Elixir Heart-clearing kelas tiga tidak selalu lebih mudah dibuat daripada yang kelas empat.

Namun, si idiot ini menukar barang-barang berharga seperti itu dengan barang-barang yang tidak setara nilainya dengan hewan peliharaannya! Akankah dealer diam-diam menertawakan kebodohannya?

Bahkan jika dia benar-benar ingin mendapatkan elixir Qi-cohesion, dia bisa pergi ke toko yang menjualnya. Murid inti tidak akan pernah kekurangan batu kristal, kan? Selain itu, elixir Qi-cohesion tidak akan memakan banyak biaya.

Melihat tatapan Rong Qing seolah-olah melihat kambing hitam keluarganya, Helian Hongzhan segera mengerti maksudnya, bingung apakah harus menangis atau tertawa: “Elixir Qi-cohesion bukanlah yang kelas tinggi. Meskipun tersedia di toko-toko di luar tetapi kualitasnya tidak tinggi, bahkan kalah dengan kelas satu. Elixir memiliki banyak kotoran dan bahkan beracun, lebih keras daripada baik untuk tubuhmu. Sekte Lingyun memiliki banyak alkemis, di antaranya, level tertinggi adalah lima. Elixir Qi-cohesion adalah produk sehari-hari mereka, jadi kualitasnya terjamin.”

Rong Qing menoleh ke satu sisi, sama sekali tidak menerima penjelasan Helian Hongzhan. Ya, dia membutuhkan elixir itu. Tapi... Dia selalu merasa berhutang budi pada pria ini setelah menerima bantuannya.

Sambil tersenyum, Helian Hongzhan mengambil sebotol dan menuangkan dua: “Makan ini dulu, itu seharusnya cukup untuk qi-mu naik menjadi tiga kali lipat. Ketika aku membawamu ke ceramah umum berikutnya, kamu juga dapat mendengarkan, tidak peduli seberapa banyak yang bisa kamu cerna. Pembicara ceramah umum semuanya adalah immortal Nil Infant, jadi itu akan sangat membantumu.”

Rong Qing masih tidak memberikan tanggapan kepada Helian Hongzhan. Dia naik ke meja dan menyapu dengan ekornya, menghasilkan embusan angin dan membuat semua sumbat botol jatuh. Dengan mulut terbuka, semua elixir dalam botol terbang ke perutnya, tidak ada yang tersisa.

Melihat ini, Helian Hongzhan terkejut dan wajahnya menjadi pucat. Kemudian dia perlahan memulihkan akal sehatnya dan tangannya yang membeku di udara perlahan mundur. Pada saat itu, dia benar-benar mengira ular hijau kecil itu akan mati karena terlalu banyak memakan elixir Qi-cohesion. Tapi sekarang sepertinya makhluk kecil itu baik-baik saja, jadi dia menghela nafas lega...

"Kamu sudah mencapai level tiga Praktisi Qi?"

Sebenarnya, itu adalah tahap akhir dari level tiga. Setelah menyerap elixir ini sepenuhnya, dengan sedikit latihan, Rong Qing dapat menembus Basis Praktisi. Waktu kemajuannya akan dipersingkat setengahnya.

Rong Qing mengabaikan keheranan Helian Hongzhan. Setelah memakan elixir ini, dia melilitkan pergelangan tangan Helian. Kulit pria itu dingin dan lembut, memberi Rong Qing perasaan yang sangat nyaman. Dia telah memutuskan bahwa dia tidak boleh mengambil keuntungan dari Helian Hongzhan. Setelah dia memulihkan level alkemis kelas lima seperti di kehidupan sebelumnya, dia akan memurnikan elixir
Heart-clearing terbaik untuk pria ini!

Rebirth of a Useless Waste: Number One Evil Immortal (废柴重生之第一妖仙)Where stories live. Discover now