Chapter 10

5.1K 796 9
                                    

Pria Lain yang Diberkahi Surgawi!

Helian Hongzhan tidak terkejut bahwa ular hijau itu bisa mengerti apa yang dikatakannya. Mata pria kecil itu pintar, seperti bisa langsung muncul dengan ide dengan sekejap mata. Karena ular kecil itu begitu 'manusiawi', ditambah dia dalam suasana hati yang baik, dengan lambaian lengan panjangnya, pedang besar berwarna biru es tiba-tiba tergeletak di depannya dan melebar dengan cepat, yang bisa menampung empat atau lima orang untuk duduk.

Dibandingkan dengan pedang terbang biasa, pedang ini tidak ringan dan bahkan sedikit terlalu lebar dan berat. Dalam kondisi normal, para kultivator yang menggunakan pedang kebanyakan mengejar ringan dan fleksibelnya bilah pedang untuk mengendalikannya dengan baik. Bahkan ketika mereka menggunakan pedang untuk terbang, pedang yang sedikit membesar bisa mempertahankan penampilan aslinya.

Namun, Rong Qing harus mengakui bahwa pedang ini sangat cocok untuk pria ini. Perpaduan itu tampak megah, mendominasi, dan gagah! Pedang itu memiliki petir yang melilit di sekitarnya, apakah pria itu memiliki akar spiritual petir tunggal? Jika tidak, bagaimana dia bisa mengendalikan senjata sihir yang begitu kuat dari elemem petir?

Hum! Pria lain yang diberkahi surgawi!

Rong Qing, yang cemburu pada orang berbakat, tidak menyadari bahwa dia juga termasuk dalam kategori iri.

Mungkin perubahan bentuk terbalik untuk pertama kalinya telah menghabiskan terlalu banyak kekuatan fisiknya, ditambah Rong Qing bahkan belum mencapai Basis Praktisi, dia merasa sangat lelah sekarang. Setelah melihat-lihat sebentar, dia tertidur. Tubuhnya masih melingkar erat di pergelangan tangan Helian Hongzhan.

Sebelum tertidur, dia samar-samar ingat bahwa dia meletakkan Mutiara Di Bawah Bulan ke dalam ruang penyimpanan. Meskipun dimasukkan dengan sembarangan di ladang, tidak ada aroma yang hilang terus menerus.

Ketika dia membuka matanya lagi, hari sudah siang. Jika dia tahu dia akan dibawa ke puncak Sekte Lingyun, dia tidak akan pernah memilih untuk datang bersama dengan pria ini!

Dia seharusnya memikirkan itu, seorang kultivator level tinggi dengan akar spiritual tunggal seharusnya tidak termasuk dalam sekte apa pun. Dia muncul di Gunung Xiaoling, jadi sangat mungkin dia adalah murid dari Sekte Lingyun! Dan dia harus menjadi murid inti.

Ya Tuhan! Rong Qing yakin bahwa dia akan kembali ke Sekte Lingyun, membalas dendam kepada bajingan tua itu. Tapi dia berencana untuk melakukan tindakan itu setelah mencapai Basis Praktisi dan terdaftar di Sekte Lingyun. Dia pasti tidak ingin memasuki gerbang Lingyun Sekte dalam bentuk ular kecil seperti sumpit dan kemudian dibawa sebagai hewan peliharaan.

Rong Qing sangat sedih dan menggunakan segala cara yang dia tahu untuk menghibur dirinya sendiri. Lagipula tidak ada yang mengenalnya. Dia masih bisa memasuki Sekte Lingyun dengan cara yang indah nanti, pikirnya. Kali ini, dia bisa menganggapnya sebagai mengumpulkan informasi musuh terlebih dahulu.

Sekte Lingyun terletak di puncak Gunung Xiaoling. Meskipun Gunung Xiaoling memiliki kata “Xiao” dalam namanya yang berarti kecil, itu tidak kecil sama sekali. Selain puncak, ada 12 puncak kecil di sekitarnya. Puncak tempat para kultivator Nil Infant tinggal.

TN: Dalam bahasa Cina Xiao '小' yang berarti kecil, seperti yang disebutkan di bab sebelumnya, dunia mereka disebut Dunia Kecil juga menggunakan 小

Selain kepala Sekte Lingyun memiliki empat immortal Nil Infant, masing-masing menempati satu puncak, di mana banyak immortal Golden Elixir tinggal. Setelah seorang kultivator mencapai Golden Elixir, dia bisa memilih puncak untuk membangun tempat tinggalnya sendiri dan merekrut murid.

Dari dua belas puncak, hanya empat yang memiliki master, sedangkan delapan lainnya tidak memiliki master. Untuk sekte kultivasi di Dunia Kecil, sekte dengan empat immortal sudah cukup kuat, sedangkan sekte Lingyun memiliki lima. Secara alami, Sekte Lingyun dengan kuat berada di tempat pertama.

Rong Qing dibawa ke Puncak Lingqi oleh Helian. Rong Qing ingat dalam kehidupan terakhirnya, Lingqi seharusnya tidak memiliki master.

Meskipun seseorang bisa menjadi kepala puncak tanpa master secara langsung setelah kultivasinya mencapai tahap Nil Infant dan tidak perlu tinggal di bawah master aslinya. Tetapi kultivasi Nil Infant sulit dijangkau. Jika tidak, bagaimana mungkin hanya ada beberapa immortal Nil Infant di sekte sebesar itu?

Sementara puncak yang dipimpin oleh Immortal Nil Infant berbeda. Ada banyak immortal Golden Elixir. Para kultivator itu akan memiliki kesempatan untuk diambil oleh para Immortal Golden Elixir yang kuat sebagai murid inti. Jika mereka cukup beruntung, mereka juga bisa mendapatkan satu atau dua kata nasihat dari Immortal Nil Infant sambil mendengarkan ceramah.

Jika seorang murid cukup beruntung untuk memadatkan esensi spiritual murni dalam tubuh pada usia muda, dia bahkan mungkin diterima oleh seorang immortal sebagai murid. Itu akan membawa mereka jauh lebih sedikit jalan memutar daripada pengembangan diri. Banyak orang tahu bahwa bakat mereka terbatas dan untuk mencapai Golden Elixir adalah apa yang mereka harapkan sepanjang hidup mereka. Jadi, secara alami mereka tidak akan memiliki delusi untuk memadatkan esensi spiritual murni.

 

Rebirth of a Useless Waste: Number One Evil Immortal (废柴重生之第一妖仙)Where stories live. Discover now