Chapter 16

8.8K 547 53
                                    

This Boys Love Story
.

Lan Xichen x Jiang Cheng
.

Semua tokoh milik Mo Xiang Tong Xiu
.
.
.

"L-Lan Zhan! Lan Zhan! Tolong aku! Tolong!" Wei Wuxian menangis keras saat dia berlari mengelilingi Cloud Recesses dan akhirnya, menerobos masuk dalam ke ruang pertemuan dan langsung menerkam ke arah Lan Wangji.

Lan Wangji pun akhirnya membawa tubuh Wei Wuxian secara protektif, sementara darah Lan Qiren sudah mendidih saat dia mendengar Wei Wuxian yang berteriak dan bahkan saat Wei Wuxian menerobos masuk.

Lan Xichen terkekeh dengan adegan itu, sementara Jiang Cheng yang ada di sampingnya hanya memutar matanya.

"Wei Wuxian! Apakah kau tahu seberapa telatnya kau datang? Lupakan saja jika kau tidak ingin bergabung dalam diskusi ini, tapi jangan ganggu kami!" Lan Qiren memarahinya.

Wei Wuxian cemberut kepada Lan Wangji, "Lan Zhan! Anjing bodoh itu baru berusia 5 bulan, tapi dia sudah membenciku!"

Jiang Cheng memutar matanya lagi dan berteriak, "Wei Wuxian, dia punya nama!"

Wei Wuxian memelototi Jiang Cheng, "Bagaimana kau bisa memanggil anjing itu dengan nama si Tampan Kecil?! Kau seharusnya memanggil begitu untuk putraku yang sangat tampan!"

Wei Wuxian melahirkan seorang putra beberapa hari yang lalu, tepatnya setelah pernikahan Jiang Cheng. Mereka bahkan tidak tahu bahwa dia tengah hamil, hingga 3 bulan kemudian sebelum dia jatuh tempo.

Dan sekarang, Jiang Cheng tengah hamil 4 bulan. Sedangkan Little Handsome dengan sedikit senyuman menatap persaingan dengan Lan Wangji sebelum akhirnya dia diusir.

Pada akhirnya, dia meringkuk di antara Lan Xichen dan Jiang Cheng.

Jiang Cheng membelai husky miliknya dan berkata, "Huan, aku juga ingin golden retriever."

"Mm, ayo segera kita ambil satu." Lan Xichen siap menyetujuinya dan Wei Wuxian membelalakkan matanya. "Dasar psikopat gila! Lan Zhan! Mereka ingin lebih banyak anjing lagi!"

Lan Qiren mengerutkan keningnya lebih dalam saat Jiang Cheng dan Wei Wuxian mulai bertengkar. Dia menggelengkan kepalanya, mengetahui bahwa pertemuan itu tidak akan bisa dilanjutkan hari ini.

Sementara itu, Lan Xichen berusaha menenangkan suaminya yang tengah marah dan sedang hamil itu. Pada akhirnya, Lan Wangji menggendong Wei Wuxian sementara Lan Xichen membawa Jiang Cheng pergi.

Terus saja seperti itu, kedamaian di Cloud Recesses yang terganggu oleh Wei Wuxian dan sekarang terganggu oleh Jiang Cheng dan anjingnya juga.

Time skip <3 tahun kemudian>

Lan Xing yang berusia 4 tahun dan Lan Chen yang berusia 3 tahun sedang memegang pedang kecil yang dibuat oleh Wei Wuxian untuk mereka dan dipakai bermain-main.

"A Xing! A Cheng! Berhentilah bermain, ayo mandi." Jiang Cheng berteriak kepada kedua anak itu.

Kedua anak itu berlari ke arah Jiang Cheng, "Paman, di mana Papa dan Daddy?" Lan Xing bertanya dengan bibir cemberut.

Jiang Cheng mengerutkan kening saat memikirkan Lan Wangji dan Wei Wuxian, tapi dia melihat kembali ke arah Lan Xing dan menepuk kepalanya, "Mereka fuck ... Sedang bermain juga. Mereka pun harus menyesaikannya dalam beberapa jam, oke?"

"Memainkan apa?" ​​Kedua anak lelaki itu bertanya dan Jiang Cheng secara naruriah mengutuk mulutnya, "Itu sama seperti dengan bermain."

Lan Xing cemberut, "Tidak adil! Papa dan Daddy bermain begitu lama. Aku juga ingin terus bermain."

XiCheng Fanfiction (Terjemahan) (√)Tahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon