୨ ୧ ׅ ݊ ໒ٍ۟‍ ࣪ ۫Bagian pertama!!

15.1K 993 52
                                    

ㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ

ㅤㅤ ೀ࿐ ࿔*: 𝙱𝙰𝙱𝚈!!!!!!
selamat membaca cerita yang saya buat ini, jangan lupa untuk tinggalkan jejak lewat 'Bintang' dan 'Komentar' terimakasih sudah mampir!? Selamat membaca.
  ─┈─┈┈─┈─┈─┈─┈─┈┈─┈─┈─┈┈─┈─┈─┈─┈─┈┈─

ㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ

Di suasana cerah, tepatnya di Kota Tokyo, Jepang. Terdengar dengan jelas, suara yang begitu ramai di stadion yang saat ini menjadi pusat utama pembicaraan. Menyanyikan lagu bersama Sang idol, dengan kompak mereka menyanyikan lagu itu dengan tongkat bercahaya atau biasa disebut Lighstick.

"Heksagonal tteodoneun"

"Jageun meonjicheoreom"

"Jageun meonjicheoreom"

"Nallineun nuni naramyeon"

"Jogeum deo ppalli nege"

"Daheul su isseul tende"

"Nunkkochi tteoreojyeoyo"

"Tto jogeumsshik meoreojyeoyo"

"Bogo shipda (bogo shipda)"

"Bogo shipda (bogo shipda)"

"Eolmana gidaryeoya"

"Tto myeot bameul deo saewoya"

"Neol boge doelkka (neol boge doelkka)"

"Mannage doelkka (mannage doelkka)"

Pada akhirnya, lagu tersebut sudah berakhir dan mereka semua mulai bersorakan, tak luput dari pemandangan keenam pemuda ini, Bangtan Sonyeondan yang saat ini menggelar konsernya di Jepang, dan ini menjadi hari terakhir mereka melakukan konser, dan akan kembali ke negaranya.

"Army,!!!!!" Teriakan kembali terdengar di stadion ini.

"Hari terakhir kami di negara ini, dan setelah nya kami akan kembali ke Seoul, terimakasih banyak karena selalu dukung Bangtan! Kalian sangat berharga untuk kami, terimakasih banyak Armyy!!" Ucap Sang Leader dengan mata berkaca-kacanya, ia akan selalu menatap takjub kearah Army.

[✔] Baby (KookV) END!!Where stories live. Discover now