chapter 10 : sick

2.7K 292 16
                                    

Hari ini kamu gak sekolah karena kamu sakit. Ngga sakit sih, kepala kamu pusing aja. Tadi udah minum obat kok. Btw kenapa kamu sampai gak masuk? Ya mana gue tau kan bukan gue yang sakit





































































/plak/

Canda. Jadi kepala kamu itu udah pusing dari kemarin. Kamu kayak nya vertigo soalnya kamu jadi agak sempoyongan juga kalo jalan. Biasanya sih kamu pusing, mah pusing aja. Gasampe kayak orang berotak 1/4 begitu.

Bener nya kamu mau sekolah, cuma sama Dino gak dibolehin. Mau nya kan kamu berangkat bareng dia tapi karena yang lain liat kamu sakit dan jalan nya sampe sempoyongan, jadilah kamu disuruh bolos. Mana kamu udah mandi kan.

Anak kos yang lain pada ribut dan ngacem - ngancem kamu hal yang gak jelas kalo kamu masih maksa buat mau ke sekolah. Kayak,

"Chae! Jangan ke sekolah dulu! Ntar gue gak mau nikahin lu loh ya, meskipun gue gak rela-" - Bangchan.

"DEK LU MASUK SEKOLAH GUE LAPORIN KEPSEK NIH?!" - Josh

"Neng, aing gebukin si Piliks nih yeu neng geulis kalo sia masih kekeuh mau sekolah" - Jaemin

"Gue yang bolos nih kalo lo maksa buat sekolah?!" - Soobin /ya enk d lu bgst/

"GUE GAK KULIAH NIH YA SAMPE LO NURUT?! CEPETAN DOSEN GUE LAGI KILLER CHAEMIN SAYAANGG" - Jungwoo dan Yuta

Akhirnya karena kamu pusing dan gak mau mereka sampe ngelakuin hal aneh - aneh, yaudah kamu turutin aja dan istirahat aja dirumah.

Tadi babeh Sooman di telponin sama bang Josh. Babeh Sooman juga suruh kamu ke dokter tapi kamu nolak dengan alasan ini cuma sakit ringan. Iye kamu tuh males banget ke dokter kalo ga parah - parah amat.

Dari pagi, anak - anak kost pada gantian buat jagain kamu. Pas pagi tadi dijagain sama yang pada kuliah siang dan siang ini pada dijagain sama yang SMA - SMA karena udah jam pulsek.

tok tok tok

"Masuk aja" kata kamu.

Tiba - tiba kamar kamu dibuka dan menampakkan si Dino, Ayen dan Yiren. Kelihatan nya mereka baru aja pulang sekolah soalnya mereka masih lengkap dengan seragam sekolah mereka yang melekat di tubuh.

"DIH ANJIR LO GAK MASUK TERUS GAK NGABARIN GUE LO?! NGAMBEK GUE NGAMBEK!" omel Yiren.

Ya emang kamu gak ngabarin soalnya kamu lagi males main HP, pengen nya rebahan melulu dari tadi. Kepala kamu sakit beneran btw.

"K-kok lo bisa disini?" tanya kamu ke Yiren. Ini bocah juga- tau kosan kamu dari mana yakan.

"Tadi gue numpang sama kak Dino, thanks ya kak btw" kata Yiren.

"Sans. Ini kata nya dia mau ikut jenguk lu, yaudah dia ikut" kata Dino. "Pokonya lo udah ijin Justin kan tuh?" lanjut nya.

"Iya kak udaahh"

"Yaudah. Gak lucu kalo besok muka ganteng gue di hantam si Justin"

Wahai sodara Lee Chan, ingin digaplok pake palu atau baskom? :)

"Kak Chaemin udah mendingan kan? Udah gak berapa pusing kan?" tanya Ayen.

"Heem udah lumayan" kata gue dengan mengusahakan senyum.

"HALO AHLI SUBUR" dengan rusuh nya, Felix masuk kamar kamu dengan nendang pintu nya sambil bawa - bawa nampan berisi makanan. Iya mungkin karena tangan nya penuh jadi gabisa buka pintu, tapi gak usah di tendang bisa kalik Lix?

kosan abnormal | nct21 svt txt skz Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang