015

208 15 1
                                    

kini mereka bertujuh sudah duduk dengan santai di caffe hoseok.di sana juga ada seokjin yg sedang duduk bersama mereka.Awalnya jungki dan taehyung terkejut melihat hyung nya berada di caffe salah satu sunbae mereka.dan bisa mengenal hoseok hyung.

Tapi lantas seokjin menjelaskan bahwa dia dan hoseok bertemu saat mobil hoseok mogok dan seokjin datang membantu nya.

Taehyung dan jungki hanya mangut-mangut mengerti kalau sudah begitu.

"kalian mau pesan apa?"tanya seokjin yang sudah berdiri dari duduk nya sambil memperhatikan anak-anak remaja ini.

"sudah hyung duduk saja biar pelayan lain saja yg melayani"kata hoseok selaku pemilik caffe menyuruh seokjin untuk duduk kembali.

"benar hyung,duduk saja lagian bergabung bersama kami"sambung namjoon menimpali.

Omong-omong seokjin sudah berkenalan dengan mereka yg tidak dia tau tadi.

Seokjin lantas menggeleng "saya masih banyak perkerjaan"

"sudah hyung duduk saja lagian gaji hyung tidak akan berkurang kok tenang saja....Kalau sampai itu terjadi chim akan pukul hoseok hyung kuat2!"ucap jimin nyengir sambil melirik hoseok yg ada di samping nya dengan tatapan mengejek.

Hoseok melotot lantas menjitak jimin dengan kesal membuat jimin mengadu kesakitan.Jin hanya terkekeh melihat kelakuan mereka berdua.

Akhirnya dengan segenap hati dia duduk kembali.

meja itu di isi dengan keributan tidak un faedah yg membuat pelanggan lain terganggu.

Diam-diam yoongi memperhatikan jungki yg ada di depan nya.Dia tersenyum tipis melihat anak itu tertawa atas lelucon taehyung.

Entah kenapa hati nya terasa menghangat melihatnya.Seolah-olah tawa itu sudah lama tak pernah dia liat.tatapannya menyenduh kala terlintas bayangan adik nya tertawa gembira bersama nya dulu terlintas di pikiran nya.

Andai saja....Ya hanya andai saja yg bisa yoongi ucap dalam benak.Pda kenyataan nya dia tak pernah bisa menemui sosok kecil itu.

"Yoon!"panggilan namjoon yg ada di sebelah nya membuyarkan lamunan nya seketika itu juga.Dia mengalihkan pandangan nya ke arah teman nya itu.

"Ada apa?"

"kau kenapa liatin jungki kek gitu,jgn2 naksir lagi!"ucap namjoon memelan kan suara nya sambil terkekeh membuat yoongi berdecak.

"Sialan kau joon tak usah ngadi-ngadi!"decak nya melirik tajam namjoon.Namjoon hanya tergelak lantas tertawa membuat yang lain melihat ke arah nya.

"woy kau kenapa lagi"tanya hoseok yg sedang memotong kue di atas meja lantas mencomotnya hingga mulut nya mengembung.

"Hyung itu kn kue jungki!"pekik jungki yg melihat hoseok memakan kue nya tanpa seijin dari nya.

Hoseok yg di teriaki menyengir lebar"maaf hehe jung abisnya di anggurin sih kue nya"jungki yg mendengar mempoutkan bibir nya dengan kesal membuat  mereka yg melihat nya terkekeh gemas.

taehyung yg tidak tahan pun mencubit pipi jungki pelan.

"yoon kau sadar sesuatu tidak?"bisik namjoon sedikit mendekatkan wajah nya ke arah yoongi.

Yoongi hanya mengangkat alis nya tidak mengerti mendengar bisikan itu.

"karna ada mereka...?"namjoon menggantung kalimat nya lantas menunjuk anak2 yg berada di depan mereka.

"kita jadi jarang ke arena balapan lagi"lantas namjoon mengedipkan bahu nya dan menjauhkan tubuh nya sedikit dari yoongi.

Yoongi yg mendengar nya terdiam beberapa saat.Ia dia sadar sejak kehadiran anak-anak ini kebiasaan buruk yg di lakukan nya hilang perlahan.Dia jadi sering bersama mereka apalagi ada jungki yg memang sedari pertama bertemu menarik perhatian nya.Bukan perhatian antar sesama jenis tapi auh pasti kalian tau.

Jungki yg mirip dengan adik nya itu.Membuat nya tak bisa tenang jika tak melihat nya sehari.hati nya selalu khawatir dengan jungki ntah kenapa dan yoongi pun tak tau itu.Seolah dia takut untuk kehilangan lagi.

***

kini jungki sedang berada di depan kamar eomma nya.Di lihat nya eomma kim sedang sibuk membereskan pakaian.Sejenak jungki merasa gugup tapi keputusan nya sudah bulat dia harus mengatakan nya sekarang.

Menghela nafas sejenak jungki akhirnya masuk ke dalam kamar eomma nya.Tak ada appa nya di sana karna appa nya itu lembur kerja.

sementara seokjin pun mungkin sudah tidur.Kalau taehyung jangan di tanya dia pasti sudah tepar di kamar.

"Eomma!"panggil jungki di ambang pintu.Nyonya kim yg mendengar panggilan itu lantas menengok ke arah pintu.Menemukan putra bungsu nya berada di sana.

"sayang ada apa?"tanya nyonya kim tersenyum lembut.

"sini masuk"ucap nya lagi menyuruh anak nya itu masuk.Nyonya kim melihat ke arah jam yg menunjukan pukup 22.00 KST.

lantas berdecak dan menatap putra nya sejenak.

"kmu kok belum tidur?"tanya nya lagi.

"i-itu eomma...Jungki mau bertanya?"cicit nya pelan.

Nyonya kim hanya menatap bingung putranya lantas menarik jungki untuk duduk di samping nya.Di elus nya rambut selemput sutra itu dengan pelan.

"bertanya apa hmm?"

Jungki menatap eomma nya sejanak lalu memeluk sosok itu "Tapi eomma harus mengatakan nya dengan jujur ok?"jawab nya.Nyonya kim hanya terkikik geli kemudian dia mengangguk.

"apa aku dulu pernah punya hyung selain seokjin hyung dan tae hyung?"Ucap jungki tanpa menatap eomma nya itu.

memang ini lah yg ingin dia tanyakan pada eomma nya.Pasalnya setiap dia bermimpi sosok dua anak kecil itu.Dia berfikir bahwa yg terkecil itu dia.Tpi dia tak pernah mengenali sosok yg lebih besar itu.dia bukan seperti seokjin atau taehyung nya.

Nyonya kim terdiam beberapa saat lantas terkekeh lagi"tidak sayang..Anak eomma hanya kau,tae hyung dan seokjin hyung"jawab nya.

Jungki terdiam lagi tanpa menghiraukan ucapan eomma nya itu.Pikiran nya bercampuk entah kemana.Dia hanya terdiam sambil menikmati elusan eomma nya itu.

"sayang lebih baik kau tidur sekarang ini sudah malam!"ucap eomma kim.

Jungki mengangguk dan melepaskan pelukan eomma nya.Dia berbalik berjalan keluar kamar eomma nya.Tapi tiba-tiba dia berhenti berjalan saat sebuah pertanyaan terlintas di benak nya.

jungki menghampiri eomma nya lagi membuat eomma nya itu kebingungan.

"sayang ad_   ?"baru saja nyonya kim ingin bertanya anak nya itu sudah memotong nya lebih dulu.

"eomma aku punya satu pertanyaan lagi"jawab jungki menatap eomma nya.Nyonya kim hanya bisa mengangguk...Dia tak habis pikir dengan anak nya ini.Ada yg aneh dengan anak bungsu nya.Dan nyonya kim khawatir akan itu.

"apa jungki dulu pernah kecelakaan?"setelah ucapan itu terlontar...Seketika nyonya kim menegang dengan raut tak bisa di gambarkan.

"s-sayang apa yg kau bicarakan"nyonya kim berusaha setenang mungkin dengan tersenyum lembut ke arah anak Nya.Tapi jungki menyadari ke anehan eomma nya.Ada sesuatu yg di sembunyikan eomma nya dan membuat jungki ingin bertanya lebih jauh.

"tidak eomma.... Jungki hanya bertanya?"

"Tidak ...Lebih baik kau tidur sekarang ini sudah malam...Nnti kau bisa bangun kesiangan!"nyonya kim menuntun anak nya itu untuk keluar dari kamar nya.

nyonya kim mencium pipi anaknya lantas memeluk anak nya ini beberapa saat.

"selamat malam sayang tidur yg nyenyak"ucap nyonya kim lalu dia pun menutup pintu kamar nya tanpa menunggu balasan dari anak nya.

Jungki masih terdiam menatap pintu yg sudah di tutup itu.Dia menghela nafas...Berarti memang benar ada yg di sembunyikan dari eomma nya.Dia harus bertanya pada siapa lagi.Jika bertanya pada hyung nya itu tidak mungkin.Kalau appanya ahh mungkin bukan pilihan yg bagus.

"selamat malam juga eomma,mimpi yg indah"ucap nya pelan lantas berjalan menuju kamar nya dan tae hyung.




Bersambung...

Mian klo gaje😔

The Truth Untold [Yoonkook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang