Lisa-Jungkook

2.8K 186 47
                                    

Vote and comment🥂


Kalau aku up tiap hari kaya dulu komen naik ga ya👉👈🙈🙈


@Lalisa_lice


Ups! Ten obraz nie jest zgodny z naszymi wytycznymi. Aby kontynuować, spróbuj go usunąć lub użyć innego.







@JJK_kook


Ups! Ten obraz nie jest zgodny z naszymi wytycznymi. Aby kontynuować, spróbuj go usunąć lub użyć innego.






"Lis..lis sorry lis gue mabuk lis.."

"Lisa!!!"

"Lisa please hiks...lisa..."

Lisa masih tidak menghiraukan dua orang yang berusaha menyusulnya itu keadaannya sudah cukup buruk karna alkohol ditambah lagi dengan dia mendapati kekasihnya dan sahabat nya sedang bercumbu membuat kepala lisa serasa ingin pecah saat itu juga.

"Lis kenapa?" Ucap eunha yang kebetulan berpapasan dengan lisa tapi perempuan itu justru menatap marah eunha dan menghempaskan tangannya.

"Lo urus tu dua sahabat lo. anjing juga ga se anjing mereka"

Kemudian lisa kembali melangkah menuju ruang tamu dimana 97line sedang berkumpul sambil bercanda tawa ditambah lagi dengan botol alkohol bermacam-macam yang di bawa oleh jaehyun dan winwin.

"LISA DENGERIN GUE!!!"

Brak...

Suasana yang tadi penuh dengan kebisingan sekarang kembali senyap setelah lisa membanting sebotol bir di depan jungkook sedangkan di belakang jungkook orang yang dianggap lisa sebagai sahabat paling dekatnya menangis di pelukan eunha.

"Lo berdua kenapa lagi si ada masalah mah urusin di luar sana jangan disini anjing disini tempatnya seneng-seneng" Ucap mingyu yang sudah agak mabok bahkan ia lupa jika tempat yang mereka gunakan adalah milik jungkook.

"Hikss...lisa...biar gue ngomong sama lo pliss lis hiks...hiks..."

Lisa membuang tatapannya dari mereka yang menunggu jawaban dari lisa. Hanya dengan mengamati selama beberapa menit 97line paham apa yang membuat lisa mengamuk seperti ini. Apalagi jika bukan kelakuan si brengsek jungkook.

INSTASTORY;  BLACKVELVET🖤❤ Opowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz