1

1.2K 45 7
                                    

Nana pov

Huaahh hello kenalin nama gw lee nana cassandra suka di panggil Nana sama orang orang yang gw sayang ya orang lain juga manggilnya nana sih hehe:'

Sebenernya gw blasteran, iya mamah gw asli orang indonesia dan Papa asli korea.

Entahlah gimana bisa jadi ketemu gitu nggak tau ahh bodo amat:'(


Gw pindah ke korea dan sekarang gw kls 2 SMA sekelas sama si El harusnya sih kls 9 SMP yaa sebab gw masuknya umur muda jadinya bisa sekelas ma si El.

Sebenernya kita tuh waktu itu tinggal di amrik tinggal di rumah ortunya El.

Iya papah nya El tuh asli amrik mamahnya sabahatnya mamah intinya gitu dah pokonya.

Kita tuh emang dari embrio udah sama sama kemana mana pasti selalu berdua eaaak kita dah kayak saudara begitu pula sama keluarga kita.

Oke kita tuh sekarang di suruh tinggal di Korea sama mamah gw, katanya disuruh nemenin anak sahabatnya mamah namanya haechan apa heacih apa icih halah bodo amat intinya di suruh jagain dia. Eh bukan deh tapi biar dia ada temenya katanya?

Katanya sih dia udah tau gw sama El. ya gw juga di kasih foto nya sama mamah juga udah tau sama bentukan dia kayak gimana.

Sebenernya gw tuh belum mau ketemu sama dia, ya kan gw sama El satu sekolahan sama dia sengaja aja kepo sama sifat aslinya dan alhasil gw nyamar jadi cupu sama El eaak.

Gw sama El bilangnya udah ketemu hahaw padahal belum. kita tuh beli apartement , kita sekolah di SM school (ngasal ya) satu sekolahan sama echan itu.

Dan sekolah itu punya kakek gw tapi El nggak tau, iya sengaja nggak ngasih tau dia biarin lah yakan hehe Ntar juga bakal tau sendiri.

Posesif boy(revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang