part 5

72 7 0
                                    

Happy Reading It Guys ^^

.

Hiu Hwi terbangun cepat pagi hari ini, ia mengerjapkan kedua matanya berkali-kali sampai penglihatannya jelas. Pandangan yang ia nikmati ketika membuka matanya adalah wajah tampan suaminya. Senyum langsung terpatri di wajahnya ketika melihat mulut suaminya yang terbuka dan dengkuran halus mengiringinya.

"Uch..." kerutan wajah Hiu Hwi kala melihat lebih jelas bibir Kyuhyun yang terlihat lebih putih tidak seperti biasanya, kemudian disertai dengan lingkaran hitam disekitar area kedua mata Kyuhyun.

Tak berpikir panjang mengenai hal itu, Hiu Hwi berusaha memindahkan lengan Kyuhyun yang berada di pinggangnya. Perlahan agar tidak membangunkan Kyuhyun, ia berharap rencananya tidak gagal, yah untuk pertama kalinya Hiu Hwi ingin membuatkan Kyuhyun sarapan.

Setelah berhasil terbebas dari pelukan Kyuhyun, ia berjinjit melangkah keluar dari kamarnya.

.

.

.

Hiu Hwi menuruni tangga hingga dapur masih dalam keadaan berjinjit. Ahjumma yang melihat kedatangan Nyonya mudanya tersenyum lalu menyuruh Hiu Hwi untuk mendekatinya.

"Untuk apa nyonya berjinjit??"

"ochh." Hiu Hwi melihat ke arah kakinya dan langsung mensejajarkan kakinya.

"Supaya Oppa tidak bangun hehe" , ucap Hiu Hwi sambil tertawa dan ahjumma ikut tertawa pula.

"Cahh, baiklah pertama-tama mari kita membuat susu untuk Tuan muda."

.

.

.

Kyuhyun merapatkan tubuhnya ke arah istrinya, memeluknya lebih erat. Kenyamanan selalu ia dapatkan ketika berada di samping istrinya itu. Selelah apapun ia bekerja, apabila bertemu istrinya, seakan lelah itu menguap begitu saja. Bicara tentang istrinya, Kyuhyun merasakan kejanggalan. Cepat-cepat ia membuka kedua matanya, begitu ia merasa kehampaan ketika ia tidak merasakan keberadaan Hiu Hwi disampingnya. Dengan mata yang masih menyipit, ia beranjak dari tempat tidurnya menuju kamar mandi.

"Sayang~~~."

Kyuhyun membuka pintu, dan tidak menemukan keberadaan istrinya. Kepanikan kini melandanya, kantuk yang menyerang beberapa hari terakhir tidak dihiraukan. Biasanya Kyuhyun lah yang terakhir memejamkan matanya, memastikan agar istrinya terlelap dalam tidurnya. Setelah Hiu Hwi tertidur, ia akan mengambil laptop nya untuk menyelesaikan pekerjaan yang harus diselesaikan, mengingat Kyuhyun selalu pulang lebih awal untuk menghabiskan waktu lebih lama dengan Hiu Hwi, jadi waktu untuk menyelesaikan pekerjaan adalah ketika Hiu Hwi terlelap. Terkadang ketika ia menyelesaikan pekerjaanya lalu merebahkan diri dan matanya pun terpejam, 30 menit kemudian, ia merasakan tepukan halus di pipinya, dan pada saat itu Kyuhyun tahu bahwa istrinya sedang menginginkan makanan. Kyuhyun akhirnya keluar di tengah malam hanya untuk mencari makanan untuk istrinya. Setelah membelikan makanan itu, terkadang istrinya hanya makan sesuap lalu tertidur, dan pernah beberapa kali ketika Kyuhyun sampai di kamarnya, ia melihat istrinya sudah tertidur. Walaupun Kyuhyun setiap hari hanya tidur kurang lebih 3 jam, sungguh ia sangat ikhlas melakukan apapun demi istri tercintanya.

Ketika Kyuhyun sudah sampai di pertengahan tangga, ia berhenti berlari dan menghembuskan napas kelegaan, melihat istrinya kini membawakan nampan dengan sangat hati-hati menuju meja makan dengan ahjumma yang selalu setia disampingnya, menjaga agar makanan dan minuman yang berada di atas nampan tidak tumpah. Perlahan tapi pasti Kyuhyun menuruni tangga dan berjalan ke arah Hiu Hwi yang berhasil membawa nampan dengan selamat.

Special WifeWhere stories live. Discover now