Part 2

93 8 0
                                    

Part 2

.

"Sesuai dugaan Anda Tuan Cho, selamat". Dokter paruh baya dihadapan Kyuhyun dan Hiu Hwi tersenyum kepada pasangan muda di hadapannya.

"Terima kasih", Kyuhyun menoleh ke arah istrinya kemudian mengacak rambut istrinya pelan, Hiu Hwi hanya membalasnya dengan tawa yang menunjukkan deretan giginya tanpa mengeluarkan suara.

"Kami permisi" Mereka akhirnya berdiri dan membungkukkan badannya. Ketika Kyuhyun hendak menarik Hiu Hwi untuk berjalan, istrinnya hanya diam memandang sesuatu yang terletak di atas meja dokter tersebut.

"Kemarilah." Dokter itu menyuruh Hiu Hwi menghampirinnya dan memberikan sesuatu.

"Jika kau kesini secara rutin bertemu denganku, maka kau akan selalu mendapatkan boneka seperti ini, bahkan ukurannya lebih besar." Dokter tersebut memberikan boneka sapi ukuran kecil kepada Hiu Hwi yang kini menatapnya dengan senyum lebarnya.

"Aku akan sering kesini. Jika kita bertemu kembali, aku ingin yang warna biru."

"Baiklah. Sekarang pergilah suamimu menunggumu disana." Dokter Lee melirik Kyuhyun yang tersenyum dengan tingkah istrinnya.

Ketika Hiu Hwi sudah berada di samping Kyuhyun, Kyuhyun mengapit lengan Hiu Hwi dan mereka berjalan bersama.

.

.

.

Di sepanjang lorong

"Oppa,"

"hmmm"

"Jadi hamil itu ada bayi di dalam perutku. Tetapi bagaimana ada bayi diperut kecilku??? Kasihan sekali, dia tidak bisa bergerak bebas dan pasti ukurannya kecil. Perutku saja kecil."

Kyuhyun melihat bangku panjang dan mendudukan Hiu Hwi, sedangkan ia berjongkok di hadapan istrinya.

"Sekarang dia masih berupa darah."Kyuhyun mengelus perut rata Hiu Hwi, dan Hiu Hwi mengikuti Kyuhyun yang mengelus perutnya. Mata mereka saling bertemu dan saling tersenyum.

"Ukurannya saat ini, sebesar" Kyuhyun langsung menunjukan kepalan tangannya. Hiu Hwi menganggukkan kepalannya.

"Jika kau bertemu dengan dokter Lee sudah 9 kali, maka bayi kita akan tumbuh besar." Kyuhyun melanjutkan penjelasannya. Hiu Hwi sempat mengerutkan keningnya. Kyuhyun yang mengerti akan hal itu, kemudian tersenyum.

"Saat ini, kau sudah mendapatkan 1 boneka. kau tinggal mendapatkan 8 boneka lagi agar dapat bertemu dengan bayi kita, jadi bersabarlah."

"Baiklah Oppa."

Kyuhyun mengecup kening Hiu Hwi lama, dan ia berdiri.

"Oppa harus ke toilet sebentar. Kau disini saja, jangan kemana-mana. Ingat apa yang selalu Oppa katakan."

Hiu Hwi mengacungkan kedua jempol tangannya.

Hiu Hwi melihat kepergian Kyuhyun dan pandangannya jatuh ke perut ratanya. Ia mengelus berkali-kali perutnya dengan perlahan

"Hihihihihi perutku merasa geli, apa kau juga merasa kegelian???"

TBC

Special WifeWhere stories live. Discover now