Eps 8

8 1 0
                                    

Halo author kambekkkk lagi. Jadi aku mau minta maaf banget gara² udah banget lama gak update karena author sibuk banget sama tugas sekolah yg numpuk banget, sekali lagi author minta maaf ya, dan aku mau bilang ke kalian



































































































































































"Hepi reading😊😊."


"Yoon Sohee, class A." Juri 3

Hah? Aku terkejut banget, aku pikir aku bakal jadi trainee class B atau C. Aku nangis kayak anak kecil, kak Myeong-joo tenangin aku tapi aku masih nangis. Pas interviewnya aku nangis lagi gara² aku senang banget.

Pas ep 1 selesai,  kami nonton semua performance kami. Pas ak nonton punya kak sombong itu (kak Mijung) ak ketawa karna penampilan bakat dia lucu alias jylyks.

Pas semua trainee sesuai class masing², aku senyum² dikit, gara² kak Mijung yang sombong itu masuk ke class C. Aku lega banget dia kena karma yang pantas banget.

Terus kami di berikan arahan sama trainer class masing² dan di bagi ke dalam beberapa grup buat tampil di eps 2 nanti. Lalu kami di suruh kumpul di aula depan buat dibagi dalam beberapa kelompok.

Jadi beberapa dari kami di piliha sama juri buat jadi ketua, lalu kami anggotanya kami pilih sendiri. Btw di eps 1 udh ada beberapa kontestan yang udh tereliminasi jadi tinggal 100 kontestan.

Setiap kelompok hanya bisa punya 5 member karena ada 100 kontestan jadi dibagi sama rata jadi 20 grup.

"MTK author hebatkan?" Author.

"Lah author udh kelas berapa, kalo gk bisa
artinya author goblog." Sohee

"Kau mau ku gagal debutkan sampai L dipanggil sama yang di atas?" Author

"Ampunnnn!" Sohee.

Jadi ada beberapa orang jadi ketua lalu bisa pilih membernya + lagunya, yey. Aku, deg-degan banget, gara² aku gk mau sama kak shombong itu. Lalu juri langsung milih beberapa kontestan untuk jadi leader sementara di grupnya.



































Jadi, nama² kontestan yang dipilih di episode berikutnya ya bye².

"Susiripris setelah baca ayo tekan vote di wattpad ini supaya authornya rajin update part bahryuuu." Author

"PLAGIARISME!!" fans animasinopal

"Halah bodo amat." Author

"..."

My LifeWhere stories live. Discover now