Eps 5

8 1 0
                                    

Halo author kambekkkk lagi. Jadi aku mau bilang ke kalian, author lagi kebelet update dan...











































































































































































"Hepi reading😊😊."

Setelah 1 tahun aku trainee, adikku masuk sama² aku. Awalnya sih aku senang tapi lama² mulai sedih gara² CEO bilang potensi adikku lebih besar dan dia bakal lebih cepat debut.

Pas itu aku stress banget, aku rasanya gak mampu lagi, tapi ada 1 trainee bilang ke aku" Gapapa Sohee, kamu pasti bisa kita jalanin bersama, semangat!!" Aku membeku sementara dan aku mulai nangis T_T. Dia tenangin aku, aku mulai diam dan lanjutkan pelatihan aku.

Sekarang, ini udah tahun ke-5 ku jadi trainee, sekarang aku udah di level penyempurnaan. Tapi aku masih belum debut, aku rasa semua pelatihan yang kujalani udah gak berguna dan aku oengen keluar dari penyiksaan ini, tapi dalam hatiku aku harus berjuang lagi supaya debut.

Pas CEO bilang kemampuanku hampir setara dengan idol dan akan mengonfirmasikan akan di debutkan beberapa idol. Aku rasanya senang banget sama berita itu, tapi sekarang adikku malah lebih susah debut karena dia tak bisa nyanyi sambil ngedance, jadi dia akan (mungkin) lebih lama debut dibanding  aku.

Grup kami consist of 5 member, kami diperkirakan mau debut 2-10 Febuari 20xx, membernya Kim Eunha, Ahn Yoona, Jeon Myeong-joo, Cha Eunji, dan aku. Aku senang banget rasanya aku pengen cepat² ketemu dia 😚😚😚. Kami mulai rekam lagu, latihan koreografi, making MV, dan photo shoot.

Pas 2-3 hari sebelum making MV, CEO kami mengonfirmasikan grup kami dibatalkan. Aku langsung shock, lalu nangis keras², dan aku kembali menjadi trainee lagi.







"Susiripris setelah baca ayo tekan vote di wattpad ini supaya authornya rajin update part bahryuuu." Author

"PLAGIARISME!!" fans animasinopal

"Halah bodo amat." Author

"..."

My LifeWhere stories live. Discover now