Bagian 7: Tikung

5.5K 940 140
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.














Bambam, Mingyu sama Jungkook saling nyenggol satu sama lain. Mereka bingung mau ngajak ngobrol Eunwoo gimana, soalnya Eunwoo udah kayak orang yang gak punya gairah hidup.

Hidup gak mau, mati gak mau.

Mereka bertiga juga udah tau kenapa Eunwoo kayak gini. Soalnya kejadian di parkiran pagi tadi tuh jadi topik terpanas hari ini.

Siapa coba yang gak nyangka? Mereka taunya Jaehyun sama Jennie itu pacaran, soalnya kemana-mana tuh barengan terus bahkan gandengan tangan antara Jaehyun sama Jennie udah bukan hal yang baru lagi buat SMA 127.

Terus pagi ini tiba-tiba aja Jaehyun berangkat sama Lisa. Terus ngumumin kalo dia itu pacaran sama Lisa tiga tahunan. Siapa yang gak kaget coba?

Mana yang udah tau Lisa pada langsung inget ke Eunwoo yang sekarang lagi galau berat.

"Gimana nih? Si Eunwoo udah gak punya gairah hidup. Gue takut dia macem-macem nih." Kata si Jungkook sambil pura-pura minum susu coklatnya.

"Iya sama gue juga Kook. Soalnya dua tahun gue sekelas sama si Eunwoo baru kemarin gue liat dia segitu tertariknya sama cewek." Sambung Mingyu.

"Eh anj---Eunwoo kita pindah ke atap aja yuk jangan di sini." Bambam tiba-tiba aja narik tangan Eunwoo terus ngasih ngode ke Mingyu sama Jungkook pake matanya buat ngeliat ke depan. Tapi yang di kodein malah gak peka kayak doi.

Mingyu sama Jungkook masih mode lemotnya mereka malah pasang komuk gak ngertinya.

"Tai!" Umpat Bambam yang udah kesel banget sama temen-temennya yang udah overdosis sama ke begoan mereka.

"Yuk cepet elah lemes banget, kita nongkrongnya di atap aja."

Eunwoo yang dari tadi cuma diem aja ngehembusin nafasnya terus natap ke Bambam. "Gue udah tau ada Jaehyun sama Lisa di depan. Gak usah panik, gue gak papa." Kata Eunwoo. Udah kayak anak perawan yang bilang gak papa padahal aslinya hati Eunwoo udah nyes banget.

Gak lama ngomong gitu Eunwoo bangun dari duduknya. Bambam cuma ngeliatin Eunwoo mau pergi kemana. Seketika mata Bambam langsung meloti ngeliat Eunwoo lagi jalan ke arah Lisa.

"Alah bangsat tuh bocah ngapain nyamperin Lisa!" Hujat Bambam ke Eunwoo.

Bambam udah uring-uringan sama Eunwoo, sedangkan Jungkook sama Mingyu malah diem terus.

"TIKUNG WOO TIKUNG AKU PADA MU!"

Bego.

Bambam sama Jungkook langsung ngejitak Mingyu yang teriak kayak gitu. Untungnya kantin lagi sepi jadinya mereka gak terlalu jadi pusat perhatian.

 Untungnya kantin lagi sepi jadinya mereka gak terlalu jadi pusat perhatian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Umbrella✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang