MTIMB-2

2K 166 12
                                    

"ahhh"Satu lagi desahan itu lolos dari bibir sexsi Jimin

Jimin yang dipeluk Jungkook dari belakang sudah terlihat gugup karena bukan ini niatnya, dia hanya menguji Jungkook dengan yang tadi, dan apalagi ini Jungkook menjilati lehernya,Jiminpun heran dengan desahan menjijikkan awalnya hanya jilatan tapi Jungkook sudah berlebihan dan Jimin tidak mau lagi desahan menjijikkan  itu keluar ... Sudah Jimin tidak Kuat lagi..

Jimin melepaskan pelukan tersebut dan menampar Jungkook.

PLAKKKK.....

"Fuckk"Umpatan Jungkook lolos begitu saja setelah mendapat tamparan yang cukup keras dari Jimin.

"Apa yang kau lakukan ha"Jungkook langsung mencengkram bahu Jimin.

"Kau yang apa apaan, apakah dengan menggoda seseorang kau menjadi terkenal, sudah berapa wanita Jungkook, sudah berapa wanita yang kau bawa tidur hah!! "Jimin sudah muak baru sekali dia bertemu dengan Jungkook nanun dia sudah diperlakukan seperti ini, Mungkin awalnya salah Jimin karena dia juga menggoda Jungkook tapi itu bukan niatnya, dia hanya menggoda Jungkook lebih tepatnya mengetahui tentang sifat anak tersebut,bukan malah dilecehkan seperti  ini.

"Aku tidak suka wanita asal kau tau, dan aku belum pernah melakukan hal tersebut, dan kau bilang apa!! aku menggoda bukankah kau yang menggodaku Jimin saem,!! dan apa!!sewaktu aku menggoda mu kau menikmatinya bukan?? "Jungkook dan Jimin tarik ulur sampai Jimin tersudut ke kaca besar ruangannya.

"Aku hanya mengujimu, dan benar dugaanku, kau memang brengsek,baru sehari aku mengenalmu, kau sudah kurang ajar kepadaku, ingat aku ini gurumu!! "Jimin sekuat tenaga melawan Jungkook.

"Ya kau guruku Jimin, dan juga pemuas nafsuku mulai malam nanti , aku akan bilang pada Appa agar kau juga menjagaku di apartemen ku nanti malam,, lihat saja Jimin!!!"Jungkook langsung pergi dari ruangan Jimin, namun....

"Dan jangan salahkan aku kalau kau akan menyukaiku, karena aku menyukai guru agresif seperti mu dan jangan lupakan bokongmu yang sangat menggoda"Jungkook melihat tangannya yang dijadikan untuk meremas bokong Jimin tadi"Sangat enak jika dimasuki milikku"Ucap Jungkook yang sekarang sudah berada di depan pintu ruangan Jimin.

"Aku tidak akan pernah menyukaimu,, tidak akan!!! "Ucap Jimin yang sudah ketakutan akan perkataan Jungkook tadi.

"Kita lihat saja Jimin saem"Jungkook membuka gagang pintu dan"Sampai jumpa nanti malam sayang, "Jungkook langsung melenggang pergi dari ruangan Jimin.

"Ahkkkk!!! Sialan!! "Jimin takut sangat takut sekarang dan juga dia juga menyesal akan apa Yang dia lakukan tadi.

"Apa aku harus berhenti, tapi apa yang harus aku katakan pada tuan jeon, aku mengatakan ingin berhenti karena Jungkook hampir memperkosaku??fan alasannya karena aku juga menggodanya... Ahh tidakkk!!! Kau bodoh Jiminn"..

Saat Jimin bermonolog dengan dirinya mengenai alasan yang harus dipakainya tiba tiba HP yang ada ditasnya berdering,, Jimin langsung mengambil HP tersebut dan mengangkatnya tanpa melihat siapa yang menelvonnya.

"Ya"

'apa aku mengganggumu Park Jiminssi'

"Eohh Ya tuan Jeon,tidak sama sekali tuan"

Ya itu dari Tuan Jeon, Appa Jungkook

Apalagi Ini-batin Jimin.

'apa kau sudah bertemu anakku?? '

"Ya tuan"Tolong aku tuhan-batin Jimin lagi

'dan kau pasti sudah tau sifatnya kan'

Sangat -batin Jimin

MY TEACHER IS MY BOYFRIEND - [KM]Where stories live. Discover now