13

426 55 9
                                    

Di sebuah club malam yang biasa di datengin Juyeon, Hyunjin, Jaemin, Jeno dan yang lain nya makin rame karena ada Kyu dan Hwall yang ikut duduk dan minum disana.

Malah dari awal duduk sampe satu jam berlalu Hwall ga berhenti buat lepas rokok dari mulut nya. sayang nya disana ga ada Kevin atau Younghoon.

Satu ruangan udah jadi bau asep semua karena yang nyebat ga cuman Hwall. Kyu, Jeno, Felix, Eric, Haechan, Juyeon juga ikutan sebat. Tapi yang paling keliatan berantakan itu Hwall juga Kyu.

“Naha sih bosku? Kacau amat lo malem ini.” Eric nuang isi vodka ke gelas kecil dan di kasih ke Hwall. “Minum nih, nyebat mulu. Masa calon dokter rokok an mulu.

Hwall nya ngelirik doang ga gubris. “Tumben lo kesini, Kyu?” tanya Hwall mengalihkan pertanyaan.

Kyu noleh. “Lo, Juyeon, Kevin, Eric itu anjing ngerti ga sih? Kenapa lo semua ga ngasih tau gua kalo Dilla sama Younghoon balikan?? Hah bangsat! Terus selama ini apa guna nya gua ngejar dia kalo dia nya masih ngarepin sepupu gua!”

“Wah balikan mereka?” tanya kaget Jeno.

“Sabi lah ntar minta jajanin Younghoon.” Seru heboh Hyunjin.

“Jing, gua juga gatau ya kalo akhirnya Younghoon sama Dilla balikan. Dilla juga ga cerita sama gua.” saut Juyeon.

“Mana nyokap gua bandingin gua ama Younghoon lagi kapan punya pacar.” Kyu naro rokok nya dan ambil hp nya dia.

Jeno, Felix, dan Hyunjin bangkit dari duduk mereka. “Jaem, ke bawah yuk? Lo ikut ga?” ajak Hyunjin yang dagu nya menunjuk ke lantai dansa di bawah.

“Duluan aja lo bertiga ntar gua ama Haechan nyusul.” Jawab Jaemin.

Hyunjin, Jeno juga Felix pun turun. Baru di tinggal sebentar Juyeon juga nyusulin cowo tiga itu.

“Nyembuhin hati emang susah brader. Pilihan nya cuman 2 lo cari yang baru atau biarin hati lo sembuh dengan sendiri nya. lo iklashin dia bareng orang yang dia pilih bisa bikin dia bahagia seterusnya.” Nasihat yang di kasih Haechan bukan hanya buat Kyu tapi Hwall jadi ikut diem karena omongan cowo itu.

“Lo udah baikan belom ama Luna, Hwall?” tanya balik Kyu.

Hwall minum isi cairan itu dalam sekali teguk dan bikin rasa pahit di ujung kerongkongan nya. mengindahkan pertanyaan pemuda itu dan baru dia jawab setelah dia minum di sloki yang ke empat. “Gua putus sama Luna.”

"Lagi??!" pekik Kyu kaget.

“Gimana cerita nya? lo selingkuhin dia lagi? jalan lagi lo sama Calista?” serbu Eric.

“Usaha gua 2 taun ini sia-sia. Gua ga bisa musnahin apapun itu yang berkaitan sama Sunwoo di Luna. Kemarin sore tu cewe sendiri yang ngaku terus gua sama dia putus.” Hwall neguk lagi gelas ke tujuh nya.

“Bajingan.” Hwall nyenderin badan nya ke senderan sofa lalu memejamkan matanya. Menikmati rasa panas yang mulai menggerogoti tenggorokan nya karna efek minuman keras yang dia minum.

Eric yang liat Hwall minum jadi inget kejadian yang dulu. “Dulu aja waktu Luna ngilang lo minum ampe brapa botol tuh. Lah gimana sekarang ini lo putus sama dia?”

“Malem ini lo bakal ngasuh 2 bayi patah hati, Ric.” Ejek Jaemin dengan muka menyebalkan nya.

“Ogah gua, Hwall mabok aja ngerepotin segala Kyu ini.” Bales Eric.

“Ga, gua ga ampe mabok. Ntar paling gua ke kost nya Minho. Bisa diusir gua kalo pulang bau alkohol.” Saut Kyu.

“Lupa gua kalo lo ama Minho se jurusan sekarang. Lo mau kemana? Gua anter balik sini.” Jaemin siap buat nopang badan nya Hwall yang udah setengah sadar karena dari tadi minum terus.

“Gausah. Gua bisa sendiri, gua masih sadar.”

Ngomong nya sih gitu tapi jalan aja sempoyongan banget bikin Eric, Kyu, Haechan sama Jaemin yang ngeliatin jadi ikutan khawatir.

Kyu ngodein Eric biar ngikutin Hwall dari belakang biar ga kejadian sesuatu di jalan sama Hwall yang lagi ga baik-baik aja kondisi nya. Eric ngangguk dan nyambar kunci motornya lalu ngikutin Hwall dari belakang.
























































Ajeng di atas kasur main hp nya dia. Main game cacing yang getol banget di mainin Ajeng. Kevin nya masih mandi. Kedengeran dari kamar suara shower juga nyanyian nya Kevin. Lagi konser di kamar mandi kaya nya dia tuh.

Hp nya Kevin geter mulu di pikir Ajeng paling pesan masuk doang. Dan kali ini ada telfon masuk. Karena asik main jelas Ajeng ga denger. Tapi kelamaan kok ganggu juga ya.

“KEVIN CEPET MANDI NYA ADA TELFON NIH.” Seru Ajeng dari dalam kamar.

“ANGKATIN DULU AKU MASIH KERAMAS.” Bales teriak Kevin dari kamar mandi.

“NANTI SAKIT KALO KELAMAAN!”

Ajeng geser badan nya buat ngambil hp cowo itu atas nakas. Waktu di liat kok yang nelfon cewe. Nama nya Chaeyoung.

“Halo? Ada perlu apaan ke Kevin nanti gua sampein.”

Kok yang ngangkat cewe sih? Kevin nya mana? Gua butuh nya ke Kevin, kasihin Kevin buruan!

“Lah emang kenapa kalo yang ngangkat cewe? Kevin masih mandi kalo penting banget biar gua sampein.”

Lo siapa nya emang hah? Bilangin ke Kevin kalo besok gua mau ngajak dia nonton abis selesai makul.”

“Gausah ganjen ke Kevin. Dia udah punya tunangan.”

Pip




Kesel banget Ajeng nemu yang jenis nya kaya Pinky gitu di kuliahan ini. Ajeng liatin isi hp nya Kevin dan banyak spam chat masuk dari Chaeyoung ini 

“Siapa yang nelfon tadi, babe?” Kevin keluar pake setelan celana training panjang dan kaos oblong putih. Tangan kanan nya ngeringin rambut merah nya dia pake anduk yang dia pegang.

Ajeng dangak. “Ini Chaeyoung nama nya. gatau tuh mau ngajak nonton kamu pulang makul.” Ucap nya ketus.

“Biarin aja lah. Ga ada abisnya kalo ngeladenin lonte. Kalo kamu mikirin mereka terus aku yang mikirin siapa?” Kevin selesai sama rambut nya. beralih menarik Ajeng biar duduk di pangkuan nya dia.  Dia naro dagu nya diatas pundak sempit milik Ajeng. Sesekali memberikan sedikit kecupan nya disana.

“Gombal banget sih. Awas aja kalo sampe leher ku besok merah, tidur di luar kamu.” Ancam Ajeng.

“Kok gitu sih ngancem nya, kejam amat.”

Ajeng ga peduli dan asik main cacing di hp nya sampe dianya ga sadar kalau dari tadi gerak terus. Bikin pemuda di belakang nya ini menggeram tertahan karena mengenai sesuatu di bagian selatan dirinya.

Ajeng diem sebentar mumpung Kevin nya lengah jadi cewe itu buruan kabur keluar kamar sebelum Kevin ngelakuin sesuatu yang lebih ke dia.

After Met You • TheBoyz [Complete]Where stories live. Discover now