2

1.1K 153 22
                                    

Nama :Yoshiku saraeUmur :19 tahun (Bertambah seiring chapter) Status : Jom-Blo (:v like author*hikz)Quirk : Quirk ManipulationDapat memanipulasi quirk milik orang lain jika menyentuhnya dan hanya dapat menggunakan ini ke orang lain selama 25 menit...

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Nama :Yoshiku sarae
Umur :19 tahun (Bertambah seiring chapter)
Status : Jom-Blo (:v like author*hikz)
Quirk : Quirk Manipulation
Dapat memanipulasi quirk milik orang lain jika menyentuhnya dan hanya dapat menggunakan ini ke orang lain selama 25 menit Setelahny quirk miliknya tidak akan berfungsi. Dan jika dia ingin menggunakannnya ke orang yang sama untuk sekali lagi harus menunggu selama 5 jam.

Author P. O. V

Yoshiku Sarae gadis karir cantik yang nyaris hidup dua dekade itu tidak memiliki orang tua. Orangtuanya meninggal saat dulu rumahnya kebakaran.

Saat itu umurnya 6 tahun dan dia masih tidak mengerti apa apa. Dia diasuh oleh neneknya sampai dia berusia 16 tahun.

Warisannya dia gunakan untuk melanjutkan sekolahnya hingga lulus sma dan langsung mencari pekerjaan. Dia juga menyewa apartemen dan sekarang dia tinggal disitu.

Di umurnya yang sangat muda dia sudah menjadi gadis karir yang hebat karena kejeniusannya dia bisa hidup nyaman seperti sekarang. Dulu saat sekolah dia banyak menghasilkan prestasi dan nilainya juga termasuk tinggi.

Dia jago seni terutama tentang musik. Dia juga jago mengendalikan quirknya membuatnya mendapat nilai yang baik. Dia juga jago seni bela diri dan tentu saja dia juga jago di semua mata pelajaran.

Karena banyaknya prestasi dia jadi gampang masuk perusahaan yang dia inginkan. Dan hari itu saat dia pulang kantor dia menemukan seorang gadis kecil yang tengah pingsan dengan banyak luka disekujur tubuhnya.

Dia juga membawa sebuah tas. 'apa dia kabur? ' pikirnya saat melihat anak itu. Setelah berpikir dan berpikir lagi dia memutuskan untuk membawa anak itu masuk ke dalam apartemen miliknya.

Dan disinilah dia sekarang tengah memperkenalkan dirinya pada anak kecil berambut seputih lily yang menatapnya sejak dia mulai perkenalan diri dari A-Z.

'Seperti melakukan presentasi aja.. ' pikir Sarae.

" Namaku adalah Amarante Yuri. Aku anak dari Romura Ran dan Romura Hideo. Ayahku Romura Hideo adalah seorang Mafia yang sangat terkenal di dunia bawah. Katanya Ibuku adalah orang yang cantik dan ramah dan satu satunya orang yang dapat meluluhkan hati ayahku. Aku kabur dari rumah karena ayah menyiksaku dan selalu menganggapku kesialan dirumah karena telah mengakibatkan ibuku mati karena pendarahan yang terjadi saat aku dilahirkan. Umurku 5 tahun dan aku tidak tau Quirkku apa...... Maukah Sarae-san mengadopsiku? "
Sarae me dengarkan semua ucapan milik gadis lily itu yang diketahui namanya adalah Amarante Yuri.
Dia sedikit terkejut dengan pertanyaan milik Yuri yang terakhir.

" Maaf... Untuk permintaanmu yang ingin aku mengangkatmu menjadi anak aku tidak bisa.... "
Dapat Sarae lihat gurat kesedihan di wajah kusut milik Yuri.

" Tapi aku akan mengadopsimu sebagai kakakmu dan bukan sebagai ibumu ya.... Walaupun nanti aku akan ditulis ibumu di dalan kk tapi tetap saja kau harus memanggilku nee-chan ok? "
Mendengar jawaban milik Yuri yang setuju walau tidak menjadi ibu namun menjadi kakak dia langsung tersenyum,

'Amarante Yuri' [Bnha x Reader]Where stories live. Discover now