Bab 10

2.2K 169 0
                                    

Bab 10

Khawatir Song Yi telah menunggu terlalu lama di lantai bawah dan tidak menunggunya, dia akan menerobos lagi untuk mengendalikan segalanya, dan Zhou Qian dengan enggan mengangkat pikirannya untuk membersihkan tubuhnya. 

Setelah menyelesaikannya, dia tidak memakai gaun ganti sutra kali ini, karena begitu dia melangkah keluar dari pintu kamar mandi dan kembali ke kamar tidur, seluruh set pakaian dalam baru dan gaun baru diletakkan di tempat tidur besar, dan dia tahu itu untuknya.

Bahkan jika dirinya tidak ingin menggunakan barang-barangnya lagi.

Bagaimanapun, gaun yang dia kenakan kemarin diambil, tetapi keberadaannya masih belum diketahui. Song Yi menyiapkan untuk  memakainya, dia hanya bisa memakainya dengan patuh, atau ... yah, dia pasti telanjang.

Berpikir bahwa ketika dia turun dari lantai dua sebelumnya, suasana hatinya ceria dan bersemangat, seperti seorang gadis kecil yang dibelai, dan sekarang dia memiliki awan besar yang menutupi hatinya, dan hujan turun.  Hanya dua jam di tengah, suasana hati telah berubah secara dramatis.

Ketika dia turun, dia merasa sedikit gelisah, takut bahwa Hu Dani akan tinggal di ruang tamu tanpa pergi, dan dia takut bahwa pria pemalu mengerang dengan penuh semangat ketika dia dirasuki oleh seorang pria akan didengar oleh pihak ketiga.

Untungnya, tidak ada orang lain di ruang tamu, hanya pria jahat yang menempati hatinya.

“Kemarilah dan duduk.” Melihatnya muncul, Song Yi harus mengakui bahwa sesak di dadanya terasa sedikit menenangkan.

Dia membeku, matanya tidak pernah benar-benar terhubung dengannya.

Mendengarkan kata-katanya, dia menundukkan kepalanya dan berjalan dengan tenang ke bar di antara dapur terbuka dan ruang tamu, dan duduk di kursi tinggi klasik.

Pada saat ini, piring porselen putih bundar diletakkan di atas bar di depannya, ada daging asap dan ham, telur rebus yang digoreng dengan baik, dan susu dan jus. Piring kecil di sebelahnya  Ada dua potong roti panggang renyah panggang dan sepiring kecil selai berry.

"Aku ... aku tidak bisa makan begitu banyak ..." Dia benar-benar tidak memiliki nafsu makan. Setelah mengalami kejadian barusan, perasaan bahagia menghilang dan dia tidak bisa menelan makanan sama sekali.

“Kamu harus makan,” kata Song Yi  dengan tegas.

Zhou Qian tidak menatapnya, kalau tidak, dia akan dengan mudah menemukan kekhawatiran di matanya.

Dia juga berkata, "Kamu tidak makan, kita bisa mengkonsumsinya seperti ini, saya tidak peduli."

Itu berarti bahwa jika dia tidak makan, dia akan terus menguncinya di sini, tidak akan membiarkannya pergi ... Tiba-tiba bertaruh padanya, dia mengambil garpu,  Gigit makanan ke mulutnya .

Masalahnya adalah--

Oh, keterampilan memasaknya sangat bagus dan lezat ... Dia tidak bisa memperlambat kecepatan mengunyah, dan menelan  menjadi lezat.  Mungkin itu karena dia lapar, dan semua makanan di mulut tiba-tiba menjadi sangat lezat.

“Buka mulutmu,” Song Yi mengolesi selai pada roti panggang dan menyerahkannya padanya.

Zhou Qian ingin menjangkau tetapi dia menolak untuk melepaskannya.

Dia memelototinya, wajahnya perlahan-lahan menyebarkan gelombang merah, dan akhirnya dia membuka mulutnya dan membiarkannya makan.

Dia menggigit dan mengunyah perlahan, dan dia bahkan mengambil garpu perak yang dia pegang di tangannya, dan garpu makanan lain di piring untuk memberinya makan, seolah-olah dia adalah orang tanpa mobilitas.

Tidak Ingin Jatuh Cinta PadaMu✔️Where stories live. Discover now