Bab 15

2.2K 167 1
                                    

Bab 15
"Apa yang kamu dan Song Yigang lakukan?"

Pembicaranya dengan  Fan Zidan  Pada saat ini, tempat itu adalah  kafe yang melekat pada gedung institut. Tepat setelah jam makan siang, sekitar 70% dari tamu duduk di kafe, sebagian besar dari mereka siswa .  Sebagian kecil fakultas berada di luar sekolah.

Fan Zidan adalah seorang alumni,  yang berlari kembali untuk "menangkap" gadis-gadis sekolah.

Zhou Qian ada kelas di pagi hari. Dia  ingin menghabiskan sore hari di perpustakaan untuk menyelesaikan tesis kelulusannya ,  tidak berharap  Fan Zidan akan menemuinya secara langsung, memeriksa jadwalnya, dan kemudian datang langsung untuk memblokir .

Zhou Qian memahami kepribadian Fan Zidan, jadi dia juga merasa sakit kepala.

Membalikkan cangkir kopi di tangannya, Zhou Qian menurunkan bulu matanya dan tetap diam selama beberapa detik sebelum dia berkata, "Sister Xue ... saya benar-benar tidak ada hubungannya dengan dia."

““ Tidak ada ”milikmu berarti ada“ sesuatu ”sebelumnya, tapi sekarang itu“ tidak ada ”, benarkah begitu?” Mata Fan Zidan tajam.

Zhou Qian terdiam lagi, dan wajahnya yang pucat dan kurus memerah.Karena nuraninya yang bersalah, beberapa orang takut untuk memandang ke mata Fan Zidan.

“Kamu bersamanya, bukan?” Fan Zidan bertanya.

Zhou Qian mengangkat kepalanya dengan tajam, dan napasnya menjadi pendek.

"Kakak, aku bilang padanya ... kita ..." Menggigit bibirnya sulit ditutup lagi, dan dia mencoba memeras kata-kata itu dari tenggorokannya yang ketat.

"Kita sudah selesai. Meskipun ... sesuatu terjadi sebelumnya, ini sudah selesai. Sungguh. Ini bukan aku. Aku tahu dia memiliki seseorang yang sangat dia sukai, tapi aku masih ingin bersamanya. Aku tidak ...  ... "

“Apakah kamu tahu bahwa dia memiliki seseorang yang sangat dia sukai?” Fan Zidan mengangkat alisnya.

Zhou Qian mengerutkan bibirnya, mengangguk kesepian, dan kemudian berkata, "Kakak, maaf ..."

Fan Zidan tampak tidak bisa dijelaskan, "kamu minta maaf padaku ?"

“Aku minta maaf padamu.” Zhou Qian  menutup matanya tidak berani menatapnya dengan berani.

"Aku tahu orang yang dia sukai ... itu kamu. Aku selalu mengetahuinya. Dia membeli  apartemen mahal untukmu. Meskipun kamu telah mengajukan beasiswa di luar negeri, aku juga tahu bahwa dia sering mengirimkan uang kepadamu untuk membantumu di luar negeri  , dia telah menunggumu kembali ... Gadis yang dia sukai , hanya kau. "

“Apa?!” Mata Fan Zidan melebar, dan tiba-tiba suaranya naik ke sisi kafe.

Zhou Qian terkejut oleh teriakannya  dan menatapnya.

Di sisi ini, Fan Zidan mengambil beberapa napas dalam-dalam berturut-turut, seolah-olah jantungnya melonjak . Dia harus menghabiskan banyak energi untuk menemukan cara untuk menenangkan diri.

"Kamu, kamu," Sebuah jari dengan kuku yang dicat indah menunjuk ke depan mata Zhou Qian.  Fan Zidan ingin menyodok dahinya.

"Ini adalah kesalahpahaman besar!"

Hah!  Benar-benar menyakitkan untuk menahan suaranya!  Fan Zidan hanya ingin membuka tenggorokannya dan berteriak beberapa kali!

Zhou Qian menggigit bibirnya dan menggelengkan kepalanya.

"Aku tidak ... tidak salah paham."

"Tidak, aku tidak bisa menahannya! Kamu .. Ayo pergi  bersamaku!" Fan Zidan menggenggam tangannya dan menariknya.

Tidak Ingin Jatuh Cinta PadaMu✔️Opowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz