15

3.4K 212 138
                                    

Pagi ini Taehyung paling semangat. Bangun paling awal, mandi paling awal. Senyum tak lepas dari wajah tampannya.

Hari ini hari minggu tau artinya apa? Yap! Hari libur. Tapi bukan itu yang membuatnya jadi seperti itu. Mau tau kenapa?

Nah jadi gini, kemarin sore Jimin chat dia. Bilang kalau dia mau ngajak duo cimit jalan-jalan. Mau ke pameran M.Chat katanya. Jelas cimit-cimit mau. Jarang-jarang ada pameran M.Chat di sini.

Hari libur, duo cimit di ajak jalan-jalan sama Jimin. Loh? Kok malah dia yang kegirangan? Ya iya lah, kan dia jadi bisa berdua-duaan sama ayang beb.

Makanya pagi ini Taehyung excited banget. Bangunin anak-anak, mandiin mereka. Mereka sama excited sama si bapak. Si mama mana? Masi bobo, sengaja ga di bangunin si bapak. Tau lah mereka habis ekhem ya itu lah. Kesayangannya itu baru bobo tiga jam yang lalu.

Jadi khusus untuk hari ini Taehyung yang gantiin peran si mama cantik. Walau hasilnya ga bakalan sama. Ya iya lah, peran papa kan cari nafkah bukan ngurusin rumah dengan segala tetek bengeknya.

"Papa, papa! Dek mu wa nii~" Si kecil ngangkat kumamonnya ukuran gede.

"Aigo~ Jangan yang ini."

"Wae?" Tanya si kecil cemberut.

"Ini terlalu besar sayang. Yang ini aja. Biar muat masuk tasnya." Taehyung memasukkan kumamon kecil di dalam tas si kecil yang ukurannya sama kecilnya.

"Bang sini papa rapiin rambutnya." Gitae jalan ke papanya, ngasiin sisir ke si papa.

"Yang keren ya pa!" Bilang si abang semangat.

"Ok!" Selesai urusan si sulung sekarang giliran si bungsu. Pakein bajunya, rapiin rambutnya. Walo ga bisa rapiin rambut sendiri, dia bisa kok rapiin rambut anak-anaknya kan cuma nyisir doang.

Keperluan duo cimitnya udah selesai. Duo cimitnya udah pada sarapan, sarapan buatan papa bukan mama, walo sederhana untung ga makanan gosong atau mie instan yang dikasi. Duo cimit udah pada wangi duduk anteng di sofa nunggu chiminie samchum sambil liat papanya lagi perang sama alat pembersih debu.

Motivasi Taehyung melakukan itu semua, ya yang tadi demi berdua-duaan sama si cantik.

Ting Tong~

Pas sekali bell bunyi, kerjaan udah kelar. Segera Taehyung ke depan pintu, diikuti anak-anaknya yang lagi heboh banget.

Hal yang pertama kali Taehyung lihat saat buka pintu wajah imut Jimin dan wajah tengil Jungkook.

"Loh? Jeka ikut?"

"Tau nih, ngekor mulu. Heran." Dumel Jimin, kesel juga di ikutin mulu sama kelinci bongsor. "Eh? Anak-anak mana? Udah pada siap?"

"Udah samchuuun~"

"Dah chuuun~~~"

Teriak mereka berbarengan, berhampuran memeluk kaki paman bantet, tapi imut.

"Kookie chuun!!!!" Teriak si kecil girang, dia seneng banget kalo udah ketemu Jungkook. Iya, seneng. Soalnya kan kalo ada Jungkook bisa minta apa aja. Dari yang murah ampe yang mahal bakal dijabanin deh sama paman kelinci. Paman Kookie kan kaya. Walo agak pelit, tapi kalo sama cimit-cimitnya TaeGi maj ga ada yang namanya pelit. Apa lagi kalau sama Minie Minie mochi. "Yoonie mu dong~~~" Mintanya merentangkan kedua tangan mungilnya.

"Mau ndong? Cium samchun dulu." Jungkook jongkok nyamain tinggi si bocah imut. Tanpa berpikir dua kali di bocah kecil ngecup Jungkook kilat. Yang di kecup syok, dia kira tu bocah bakal nolak langsung, biasanya kan gitu. Taehyung udah teriak histeris liat anak imutnya nyium bibir beracun Jungkook. Iya bibir, bukan pipinya Jk.

Taegi InstaWhere stories live. Discover now