6

5K 324 43
                                    

Pagi menjelang keluarga kucing pun masih bergelung nyaman di bawah selimut hangat mereka. Dua kucing mungil tak bergerak sama sekali, mereka masi tenggelam dalam mimpi. Sementara di kamar lainnya, dua kucing dewasa-salah satunya memeluk pinggang yang lebih mungil. Tak lama si mungil yang berada di pelukan si kepala keluarga menggeliat. Terusik, cahaya matahari yang berhasil masuk dari sela-sela tirai. Perlahan mata cantik si kucing mungil terbuka. Ia mengerang kecil sebelum bangun, setelah itu baru lah matanya terbuka sempurna.

Ia mulai bergerak, melepaskan pelukan sang suami hati-hati. Takut menganggu tidur nyenyak sang suami. Berhasil keluar dari pelukan nyaman si kepala keluarga. Si mungil yang tak lain adalah Yoongi, menyelimuti kembali si papa anak-anak. Setelahnya ia pergi ke kamar mandi. Tak butuh waktu lama, ia kembali dengan bathrobe yang membalut tubuh mungilnya. Air berjatuhan dari ujung rambutnya yang belum kering seutuhnya.

Yoongi sibuk mencari bajunya yang berada di dalam lemari besar miliknya. Saking sibuknya sama urusannya, ia sampai tak sadar prianya berjalan mendekatinya dengan wajah bantal. Memeluknya dari belakang.

"Kamchagiya!" Taehyung terkekeh dengan reaksi si istri.

"Morning." Ucapnya di bubuhi ciuman lembut di ceruk leher si istri. Yang bikin si istri menggeliat geli.

"Aih, Tae geli." Tangan Yoongi yang bebas berusaha ngejauhin kepala si Taehyung yang bikin dia kegelian.

"Kucing ku wangi sekali." Bilang gitu di ceruk lehernya Yoongi. Bikin si manis makin kegelian. Tangan Taehyung yang meluk si istri bergerak mengusap perut datar kesayangannya. Udah jadi kebiasaannya tiap kali meluk yoongi.

"Udah ih, sana aku mau pake baju. Kamu mandi gih, bau." Omel Yoongi, nepuk tangan Taehyung yang mulai nakal masuk kedalam bathrobenya.

"Aku ga bau kok. Nih, nih, coba cium. Wangikan." Taehyung deketin wajahnya ke Yoongi yang berusaha ngindarin muka si suami.

"Aih, yak!" Yoongi nampol kepala Taehyung.

"Mandi sana! Dasar kau, bau!" Taehyung terkekeh sembari menghindari pukulan maut sang istri berlari ke kamar mandi.

"Jangan lama-lama! Habis mandi langsung turun!" Teriak Yoongi.

"Yes mom!" Yang dibalas teriakan juga sama Taehyung. Yoongi menggeleng disela kekehannya. Yoongi selesai make bajunya, rambutnya juga udah dikeringin. Bibirnya juga dipoles lip balm, biar ga kering.

"Sayang! Handuk ku mana?" Baru saja Yoongi mau keluar, si bapak udah teriak aja. Yoongi ngambil handuk taehyung. Kebiasaan ga bawa handuk pas mandi. Kepala Taehyung udah melongok nengok istrinya yang lagi buka lemari.

"Ini." Taehyung ngenyir bodoh. Bikin Yoongi gemes mau nampol.

"Thank you baby."

Cup!

Blam!

Taehyung langsung nutup pintunya, takut kena tampolan sayang yang istri yang pipinya udah merah.

"Kim Taehyung~~" Tariak Yoongi lebih kemerengek. Dia malu guy's. Berakhir dia mendengus, pergi keluar ngentak-ngentakin kakinya sebal.

Di dalam kamar mandi Taehyung udah cekikikan.

Selesai dengan urusan badan. Taehyung pergi keluar menyusul sang istri. Yang langsung disambut wangi masakan sang istri. Sesampai di ruang makan, makanan sudah tertata rapi di meja.

"Hwuaaah! Sepertinya enak sekali." Tangannya bergerak hendak mengambil makanan yang sudah tersedia.

Plak!

Belum sempat menyentuhnya, tangannya udah geplak terlebih dahulu.

"Jangan dimakan."

"Ah! Waeeeeee?" Rengeknya tak terima. Padahal tadi dia udah ngebanyangin gimana enaknya tu makanan masuk kemulutnya. Eh tiba-tiba di pukul gitu.

Taegi InstaWhere stories live. Discover now